Prakiraan Cuaca Malam Tahun Baru, BMKG: Sebagian Kota Besar Indonesia Diguyur Hujan

- 31 Desember 2021, 10:15 WIB
Ilustrasi cuaca hujan.
Ilustrasi cuaca hujan. /pixabay.com

PRFMNEWS – Cuaca di sebagian kota besar Indonesia diperkirakan hujan saat malam Tahun Baru 2022, Jumat, 31 Desember 2021.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, guyuran hujan di sebagian kota besar itu terjadi dengan intensitas ringan, sedang, hingga lebat.

Dikutip prfmnews.id dari ANTARA, daftar kota besar yang diperkirakan BMKG mengalami hujan ringan saat malam Tahun Baru 2022, yakni Denpasar, Palangkaraya, Ambon, Ternate, Kupang, Manokwari, Pekanbaru, Kendari, dan Medan.

Baca Juga: Malam Tahun Baru Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas Menuju Puncak Bogor

Baca Juga: Polisi Tangkap 2 Remaja Pelaku Aksi Mesum Viral di Parkiran Sunter Jakut

Lalu daftar kota besar di Indonesia diprakirakan hujan sedang malam nanti, yakni Semarang dan Surabaya. Sedangkan, kota yang diprakirakan hujan lebat disertai petir adalah Mamuju, Jambi dan Samarinda.

Sejumlah kota besar juga diprakirakan mengalami hujan ringan dan berawan pada Sabtu, 1 Januari 2022 dini hari, antara lain Bengkulu, Yogyakarta, Jambi, Semarang, Tarakan, Ambon, Kupang, dan Pekanbaru.

BMKG juga merilis daftar kota yang diprakirakan berawan saat malam Tahun Baru 2022, yakni Palembang, Padang, Manado, Makassar, Jayapura, Mataram, Bandar Lampung, Bandung, Yogyakarta, Bengkulu, dan Serang.

Baca Juga: Bupati Dadang Supriatna Ungkap Nilai Ekspor Kopi Puntang Sudah Capai Rp1 M

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x