Besok Tarif Parkir di Kota Bandung Naik, BLUD Parkir Mulai Pasang Papan Tarif Baru

- 31 Desember 2021, 11:45 WIB
Papan tarif parkir baru di Kota Bandung yang berlaku mulai 1 Januari 2021.
Papan tarif parkir baru di Kota Bandung yang berlaku mulai 1 Januari 2021. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Satu hari menjelang penerapan tarif parkir baru, papan tarif parkir baru mulai terpasang di sejumlah titik parkir. Meski begitu, hingga kini tarif yang berlaku masih menggunakan tarif lama.

Sejumlah papan tarif diantaranya terlihat di jalan Braga, lengkap dengan ketentuan tarif yang harus dibayarkan oleh berbagai jenis kendaraan.

Encang, seorang juru parkir yang bertugas di kawasan Braga Pendek menuturkan, pemasangan papan tarif baru sudah dilakukan beberapa hari kebelakang.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Purbaleunyi, Tampak Minibus Terbalik

Baca Juga: Pernah Rayakan di Raja Ampat dan Malioboro, Kemana Jokowi pada Malam Tahun Baru 2022 Malam ini?

"Iya ini sudah dipasang (tarif) yang baru. Tapi baru besok berlakunya," jelas Encang ditemui di jalan Braga, Jumat 31 Desember 2021.

Encang menambahkan, sejumlah warga yang parkir di kawasan Braga pun sempat bertanya terkait papan tarif terbaru tersebut. Namun mereka pun mengaku sudah mengetahui rencana kenaikan tarif yang mulai berlaku besok.

Dihubungi terpisah, Kepala Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) kota Bandung, Yogi Mamesa membenarkan, pemasangan papan tarif terbaru sudah dilakukan sejak sepekan terakhir.

Baca Juga: Tahun Baru 2022, Tarif Parkir Baru di Bandung, Motor Rp3.000

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah