Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Pemkot Bandung Antisipasi Kerumunan di Beberapa Titik di Kota Bandung

- 24 Desember 2021, 11:00 WIB
Jalan Asia Afrika Kota Bandung menjadi salah satu tempat yang diprediksi dibanjiri warga di masa Libur Natal dan Tahun Baru.
Jalan Asia Afrika Kota Bandung menjadi salah satu tempat yang diprediksi dibanjiri warga di masa Libur Natal dan Tahun Baru. /DANI-PRFM

PRFMNEWS - Jelang masa natal dan tahun baru (Nataru), Forkopimda Kota Bandung menggelar rapat koordinasi hari ini Jumat, 24 Desember 2021.

Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana memastikan, pihaknya akan mengantisipasi kerumunan di masa libur nataru sedini mungkin.

"InsyaAllah kita juga akan selalu melakukan pembubaran potensi kerumunan yang kemungkinan bisa kita antisipasi kerumunan massa pada masa natal dan tahun baru," kata Yana di Balai Kota Bandung hari ini.

Baca Juga: Jelang Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020, Indonesia Dapatkan Tambahan Tenaga Baru

Baca Juga: Doddy Soedrajat Usut Video yang Menyudutkan Dirinya, Salah Satunya Tenyata Video  Gala dan Bibi

Beberapa titik yang menjadi perhatian untuk mencegah kerumunan beberapa di antaranya adalah Kawasan Dago, Jalan Asia Afrika, Alun-alun Bandung, dan Flyover Pasoepati.

Yana memastikan, di tempat-tempat yang berpotensi menyebabkan kerumunan akan ditempatkan petugas gabungan.

Nantinya petugas gabungan itu akan membubarkan massa jika memang ada kerumunan yang berpotensi menjadi lokasi penyebaran covid-19.

Baca Juga: Hadapi 2022 dan 2023, ini yang Disiapkan Yana Mulyana untuk Kota Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x