Kronologis Penemuan Mayat Dalam Sumur di Sukaluyu Bandung, Korban Punya Depresi

- 4 Desember 2021, 11:49 WIB
Ilustrasi penemuan mayat di dalam sumur
Ilustrasi penemuan mayat di dalam sumur /PRFMNEWS


PRFMNEWS - Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di dalam sumur di Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jumat 3 Desember 2021.

Korban bernama H berusia 49 tahun yang juga merupakan warga sekitar TKP.

Kapolsek Cibeunying Kaler, Kompol Arsyad memaparkan kronologisnya berdasarkan kesaksian dari ibu korban dan beberapa saksi.

Baca Juga: Geger! Penemuan Mayat di Dalam Sumur di Sukaluyu Bandung

Saat itu pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB, saksi 1 yakni Entis Solihin hendak menimba air dari dalam sumur. Namun ember timba tidak sampai dalam air, ia pun meminta tolong adiknya untuk melihat isi sumur dengan senter.

Saat menyorotkan lampu senter ke dalam sumur, ia kaget melihat sudah ada sesosok mayat mengambang.

"Ember timbanya tidak masuk ke dalam air kemudian saksi memberitahukan ke Adiknya (Sdri. Neni Rosmiati) yang pada saat itu sedang mencuci pakaian di dekatnya, kemudian saksi mengambil senter dan melihat sesosok mayat mengambang, di dalam sumur dan saksi langsung menginformasikan kepada Ketua Rt dan Rw," kata Arsyad dalam keterangannya, Sabtu 4 Desember 2021.

Baca Juga: Geger! Penemuan Mayat Pria Terduga Maling Kabel Listrik yang Kesetrum dan Jatuh ke Parit

Ibu korban, Lasminah menjelaskan bahwa korban punya riwayat depresi sejak 1995 silam. Korban pernah berobat tapi terkadang sembuh dan terkadang kambuh hingga sekarang.

Lasminah terakhir melihat anaknya pada Selasa 29 November, saat itu korban duduk di kursi teras usai salat Subuh, tapi setelah itu korban pergi dan baru melihat lagi saat sudah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah