Jelang Pilkades Serentak Vaksinasi di Kabupaten Bandung Sudah Penuhi Target

- 18 Oktober 2021, 12:45 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat mengecek kesiapan personel keamanan pada apel gelar pasukan jelang Pilkades Serentak di Dome Balerame Sabilulungan Kabupaten Bandung hari ini Senin, 18 Oktober 2021 .
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat mengecek kesiapan personel keamanan pada apel gelar pasukan jelang Pilkades Serentak di Dome Balerame Sabilulungan Kabupaten Bandung hari ini Senin, 18 Oktober 2021 . /Budi Satria/prfmnews.id

PRFMNEWS - Pada pekan lalu Bupati Bandung Dadang Supriatna mengancam akan memberikan sanksi kepada camat jika ada desa yang akan gelar Pilkades vaksinasinya masih di bawah 60 persen.

Usai adanya ancaman itu, vaksinasi di desa-desa yang akan gelar Pilkades akhirnya dikebut dan semua sudah mencapai 60 persen dan bahkan ada yang sudah mencapai 70 persen.

"Desa yang mau Pilkades sudah ada yang lebih sudah ada yang 70 persen pelaksanaan vaksinnya," kata Dadang saat ditemui di sela-sela apel gelar pasukan jelang Pilkades Serentak di Dome Balerame Sabilulungan Kabupaten Bandung hari ini Senin, 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Raisa Rela Tunda Syuting Demi Saksikan Final Thomas Cup 2020 Indonesia vs China

Dadang menyebutkan, persiapan Pilkades Serentak di 49 desa di Kabupaten Bandung yang akan digelar pada 20 Oktober mendatang dipastikan sudah siap.

Bahkan kini, lanjut Dadang pasukan pengamanan Pilkades Serentak pun sudah disiapkan baik dari Polresta Bandung maupun dari TNI.

Dengan adanya kesiapan ini Dadang harap pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Bandung bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga: Kemenangan Ginting dan Fajar/Rian Membuat Jonatan Christie Tampil Percaya Diri

"Dan hari ini kita sudah gelar pasukan sehingga saya optimis Pak Kapolresta dengan Pak Dandim bisa bekerja sama dengan baik dan kompak, Forkopimda semua kompak maka pelaksanaan Pilkades ini akan bisa terlaksana dengan baik," paparnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah