Penyelenggaraan Pilkades Semakin Dekat, Bupati Bandung Geber Vaksinasi

- 13 Oktober 2021, 16:40 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna meninjau langsung percepatan vaksinasi Covid-19 yang diadakan Lanud Sulaiman, Rabu 13 Oktober 2021
Bupati Bandung Dadang Supriatna meninjau langsung percepatan vaksinasi Covid-19 yang diadakan Lanud Sulaiman, Rabu 13 Oktober 2021 /Budi Satria/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna mempercepat vaksinasi Covid-19 secara massal di Kabupaten Bandung menjelang penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada 20 Oktober 2021.

Sebagai langkah percepatan vaksinasi, Dadang mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Bandung baru saja menambah jumlah personel tenaga kesehatan (Nakes).

Ratusan personel Nakes tambahan kini sudah mulai bertugas di berbagai sentra vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Miris Kondisi Teras Cihampelas Kota Bandung seperti Jalanan Mati

Bupati Bandung Dadang Supriatna meninjau percepatan vaksinasi di Kabupaten Bandung, Rabu 13 Oktober 2021
Bupati Bandung Dadang Supriatna meninjau percepatan vaksinasi di Kabupaten Bandung, Rabu 13 Oktober 2021 Budi Satria/PRFMNEWS.

"Kemarin kita tambah personel Nakes sampai 500 orang. Sebanyak 500 Nakes sudah kita sebar di berbagai sentra vaksinasi," jelas Dadang saat ditemui di sentra vaksinasi Covid-19 di Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Rabu 13 Oktober 2021.

Selain melakukan penambahan Nakes, Dadang juga menyatakan Pemerintah Kabupaten Bandung juga telah memastikan stok vaksinasi mencukupi hingga akhir Oktober 2021.

"Dengan ketersediaan vaksin yang cukup dan jumlah Nakes yang sudah bertambah, saya optimis vaksinasi di Kabupaten Bandung bisa semakin dipercepat," tambahnya.

Baca Juga: Personel Diskar PB Kota Bandung Raih Medali Emas Tarung Derajat PON Papua

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x