Jelang PTM Tahap Dua, Jumlah Sekolah yang Bakal Ikut Serta di Kecamatan Sumur Bandung Meningkat Pesat

- 10 September 2021, 18:01 WIB
ilustrasi PTM
ilustrasi PTM /budi satria/PRFM

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung sedang bersiap untuk menggelar uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas tahap dua mulai 15 September 2021.

Sebelumnya Pemerintah Kota Bandung telah selesai menggelar uji coba PTM terbatas tahap satu pada 8 September 2021.

Data yang diterima Redaksi PRFM menunjukan, jumlah sekolah di wilayah Kecamatan Sumur Bandung yang bakal ikut serta dalam uji coba PTM terbatas tahap dua pada 15 September 2021, mengalami peningkatan pesat.

Plt Camat Sumur Bandung, Willy Yudi Laksana merincikan, pada uji coba PTM terbatas tahap satu, hanya ada 9 sekolah di Kecamatan Sumur Bandung yang ikut serta. Sementara pada uji coba PTM terbatas tahap dua, ada tambahan sebanyak 37 sekolah.

Baca Juga: Sumbangan Ratusan Ribu Dosis Vaksin dari Prancis Tiba di Indonesia, Merek AstraZeneca

"Artinya akan ada 46 sekolah di Kecamata Sumur Bandung yang akan menggelar ujicoba PTM terbatas tahap dua," ungkapnya saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat 10 September 2021.

Willy mengungkapkan, seharusnya ada 38 sekolah di Kecamatan Sumur Bandung yang akan ikut serta dalam uji coba PTM terbatas tahap dua.

Tapi ketika dilakukan monitoring dan evaluasi persiapan, tim dari Kecamatan Sumur Bandung menilai ada satu sekolah yang belum layak dari aspek keamanan dan kesehatan.

Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna memantau simulasi pembelajaran tatap muka terbatas di salah satu Sekolah Dasar di Kota Bandung, Senin 7 Juni 2021
Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna memantau simulasi pembelajaran tatap muka terbatas di salah satu Sekolah Dasar di Kota Bandung, Senin 7 Juni 2021 Dok Humas Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x