Kurang dari 12 Jam Tiga Perampok Toko Grosir di Bojongsoang Bandung Berhasil Ditangkap, Satu Lainnya DPO

- 30 Agustus 2021, 10:07 WIB
Tiga perampok toko grosir di Bojongsoang Bandung yang berhasil ditangkap petugas tak lebih dari 12 jam setelah kejadian.
Tiga perampok toko grosir di Bojongsoang Bandung yang berhasil ditangkap petugas tak lebih dari 12 jam setelah kejadian. /Budi Satria/prfmnews.id

PRFMNEWS - Warga Bojongsoang, Kabupaten Bandung digegerkan dengan aksi perampokan sebuah toko yang dilakukan komplotan perampok pada siang bolong Sabtu, 28 Agustus 2021 lalu.

Namun tak lebih dari 12 jam, komplotan perampok yang merampok toko grosir itu sudah berhasil diamankan jajaran Satreskrim Polresta Bandung.

Wakasatreskrim Polresta Bandung Iptu Joko mengatakan, tiga dari empat perampok tersebut sudah berhasil ditangkap di kawasan Bojongsoang pada Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Kabar Terbaru Penyaluran BSU 2021, Ida Fauziyah: Sebagian Sudah Menerima, Sebagian Lain dalam Proses

"Berdasarkan dari keterangan dan petunjuk dari CCTV kita melakukan penyelidikan, Alhamdulillah sekitar pukul 22 di daerah Bojongsoang kita telah melaksanakan penangkapan terhadap tiga tersangka, satu masih DPO," kata Joko saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Senin, 30 Agustus 2021.

Dalam penangkapan itu petugas juga turut melakukan penggeledahan di salah satu rumah tersangka.

Hasilnya, petugas berhasil menemukan beberapa jenis peluru dan senjata api yang turut menjadi barang bukti.

Baca Juga: 3 Pertandingan Liga 1 2021 Lancar, PSSI Harap Laga Berikutnya Bisa Segera Bergulir

Kata Joko, senjata api dan peluru tersebut sempat digunakan pelaku saat melakukan aksi perampokan di toko grosir di Bojongsoang itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x