Data Covid-19 Kabupaten Bandung Hari Minggu Kemarin: Kesembuhan Naik, Kasus Aktif Berkurang

- 2 Agustus 2021, 06:16 WIB
Kegiatan random swab antigen yang digelar Pemkab Bandung. Pada hari Minggu, 1 Agustus 2021 kemarin kasus sembuh di Kabupaten Bandung bertambah lebih banyak dari kasus terkonfirmasi sehingga kasus aktif berkurang.
Kegiatan random swab antigen yang digelar Pemkab Bandung. Pada hari Minggu, 1 Agustus 2021 kemarin kasus sembuh di Kabupaten Bandung bertambah lebih banyak dari kasus terkonfirmasi sehingga kasus aktif berkurang. /Budi Satria/prfmnews.id

PRFMNEWS - Pada Minggu, 1 Agustus 2021 Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bandung kembali mengumumkan kasus harian covid-19 di Kabupaten Bandung.

Berdasarkan keterangan data covid-19 terbaru di Kabupaten Bandung, pada hari Minggu kemarin jumlah kasus sembuh kembali bertambah lebih banyak dari penambahan kasus terkonfirmasi positif.

Dengan tingginya penambahan kasus sembuh dibanding penambahan kasus terkonfirmasi positif maka jumlah kasus aktif di Kabupaten Bandung kembali berkurang.

Baca Juga: Lima Stasiun Pengisian Oksigen Disiagakan Pemprov Jabar, Berikut Lokasinya

Pada Minggu kemarin, kasus sembuh di Kabupaten Bandung bertambah 181 kasus. Sehingga kini total kasus sembuh di Kabupaten Bandung mencapai 24.875 kasus.

Sementara kasus terkonfirmasi positif pada hari Minggu kemarin bertambah 125 kasus. Sehingga secara keseluruhan kasus positif di Kabupaten Bandung berjumlah 30.304.

Sementara untuk kasus aktif di Kabupaten Bandung pada hari Minggu kemarin berkurang 56. Sehingga kini ada 4.775 kasus aktif di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Kompetisi Liga 1 Belum Jelas, Pemain Persib hanya Bisa Jaga Kebugaran dan Mental

Kabar baiknya lagi, pada hari Minggu kemarin tak ada laporan penambahan kasus meninggal karena covid-19 di Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x