Sebuah Warung Surabi di Jalan Setiabudi Bandung Alami Kebakaran Pagi Tadi

- 27 Mei 2021, 09:47 WIB
Petugas Diskar PB Kota Bandung saat melakukan pemadaman api di sebuah Warung Surabi di Jalan Setiabudi Kota Bandung pada hari ini, Kamis 27 Mei 2021
Petugas Diskar PB Kota Bandung saat melakukan pemadaman api di sebuah Warung Surabi di Jalan Setiabudi Kota Bandung pada hari ini, Kamis 27 Mei 2021 /Diskar PB Kota Bandung

PRFMNEWS - Sebuah warung surabi di Jalan Setiabudi, Kota Bandung mengalami kebakaran pada Kamis 27 Mei 2021 pagi tadi.

Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung Yusuf Hidayat mengatakan, adapun nama warung surabi yang kebakaran adalah Soerabi Bandung Parade 2101.

"Kita menerima laporan pagi-pagi sekitar pukul 07.33 WIB, dan kita langsung menerima dan teman-teman UPT kita langsung turun ke lokasi kebakaran," kata Yusuf saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Viral di Tiktok Seorang Perempuan Keluhkan Harga Pecel Lele di Malioboro Yogyakarta

Yusuf mengatakan, api berhasil dikuasai dengan cepat oleh UPT Utara Diskar PB Kota Bandung sehingga kebakaran tidak merembet ke gedung lain.

Selain itu, kendaraan tangki dari Mako pusat ikut dikerahkan untuk membantu pemadaman api.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa ataupun luka meski tiga orang karyawan warung surabi itu sempat terjebak di dalam warung.

Baca Juga: INFO PENTING! UMKM Kabupaten Bandung yang Belum Daftar BPUM Harus Segera Daftar Sebelum 24 Juni 2021

"Alhamdulillah tidak ada (korban). Cuma dalam proses pemadaman ada tiga orang pegawai surabi dan bisa kita evakuasi oleh teman-teman tiga orang itu," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x