Prakiraan Cuaca Bandung dan Sekitarnya per 2 Mei 2021 Cek di Sini

- 2 Mei 2021, 09:46 WIB
Prakiraan Cuaca Bandung Hari ini.
Prakiraan Cuaca Bandung Hari ini. /PRFM

PRFMNEWS - Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Muhammad Iid menyampaikan prakiraan cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya, Minggu 2 Mei 2021 hari ini.

Menurut pantauan citra satelit milik BMKG, kondisi cuaca di pagi dan siang hari ini secara umum cerah berawan hingga berawan.

Meski demikian, potensi terjadinya hujan di Bandung Raya masih cukup tinggi. Hal itu disebabkan oleh kondisi kelembapan udara yang cukp lembap dan bahas sehingga bisa membuat hujan terjadi.

Baca Juga: Ridwan Kamil Terbitkan Surat Edaran Larangan Mudik yang Atur Soal Penggunaan SIKM di Jabar

Sedangkan memasuki malam dan dini hari, kondisi cuacanya diprakirakan berawan.

“Untuk kondisi cuaca di pagi dan siang hari secara umum kondisinya cerah berawan hingga berawan. Memang kalau dilihat dari kondisi kelembapan pada hari ini maupun besok ini relatif sedikit potensi kelembapannya sedikit lembap, cukup basah, sehingga pada hari ini potensi hujannya ada meski dengan intensitas ringan di siang, sore dan menjelang malam hari,” jelasnya saat on air di PRFM, Minggu 2 Mei 2021.

Ia menambahkan, suhu udara minimum di Kota Bandung terasa pada pagi tadi dan diprakirakan bakal mencapai puncak suhu tingginya pada siang hari.

Baca Juga: Format Bubble Jadi Opsi Liga 1 2021, Coach RD: Apapun Formatnya yang Penting Tetap Aktif

“Pantauan suhu udara minimum di pagi tadi di angka 19,8 derajat celcius dengan suhu maksimum diprakirakan nanti siang mencapai 29,6 derajat celcius. Prakiraan kelembapan 59-91 persen,” kata dia.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x