Akibat Tabrakan, Pengendara Motor Jatuh dan Tenggelam di Sungai Citarum Majalaya, Hingga Kini Belum Ditemukan

- 20 Maret 2021, 19:51 WIB
20 Maret 2021- Tim SAR Gabungan cari pengendara motor yang terjatuh ke sungai Citarum Ds. Majastera Kec. Majalaya Kab Bandung setelah mengalami kecelakaan di pinggir sungai Citarum.
20 Maret 2021- Tim SAR Gabungan cari pengendara motor yang terjatuh ke sungai Citarum Ds. Majastera Kec. Majalaya Kab Bandung setelah mengalami kecelakaan di pinggir sungai Citarum. /TIM SAR

PRFMNEWS - Seorang pengendara motor di Majalaya, Kabupaten Bandung, dikabarkan terjatuh ke sungai Citarum tepatnya di Desa Majastera, Majalaya, Jumat 19 Maret 2021 sore kemarin.

Menurut Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansyah, hingga Sabtu 20 Maret 2021 pukul 17.00 WIB, pihaknya masih belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban sehingga tim SAR gabungan memilih untuk melanjutkan pencariannya besok pagi. 

Kronologisnya, pukul 05.10 WIB, tim SAR mendapatkan informasi dari Koramil Majalaya soal kejadian orang terjatuh ke sungai Citarum setelah kecelakaan tabrakan motor pada Jumat kemarin pukul 15.30 WIB di pinggir Sungai Citarum.

Baca Juga: PPKM Mikro Diperpanjang Hingga 5 April 2021, Mendagri Minta Gubernur Libatkan Seluruh Warga

Baca Juga: Kecewa Prosesi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Tayang di Televisi, KNRP: Emak-Emak Indonesia Marah!

Tabrakan tersebut mengakibatkan 2 orang luka-luka dan satu orang lainnya tercebur ke sungai Citarum.

Diakui Deden, dua orang korban luka sudah dibawa ke Puskesmas Majalaya. Sementara itu, satu orang yang tenggelam di sungai Citarum yang hingga saat ini belum ditemukan.

"Korban dalam pencarian diketahui bernama Suyanto (24) warga Kp. Seri Desa Loasari RT 03 RW 02 Kec Ciparay Kab. Bandung," kata Deden dalam siaran pers, Sabtu 20 Maret 2021.

Baca Juga: Lampaui Target, Lebih dari 100 Persen Tenaga Kesehatan di Kabupaten Garut Sudah Divaksin

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Basarnas Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x