MK Tetapkan Dadang - Sahrul Sebagai Bupati Bandung Terpilih, Bedas : Ini Kemenangan Kita Bersama

- 18 Maret 2021, 16:11 WIB
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung yang diusung PKB, PKS, Nasdem, dan Partai Demokrat, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan melakukan pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat 4 September 2020.
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung yang diusung PKB, PKS, Nasdem, dan Partai Demokrat, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan melakukan pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat 4 September 2020. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Mahkamah Konstitusi (MK) akhirnya memutuskan Pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan (Bedas) sebagai Bupati Bandung terpilih.

Keputusan MK terkait Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan ditetapkan sebagai Bupati Bandung diketahui dalam sidang pembacaan putusan perselisihan hasil pemilihan Bupati Bandung pada hari ini, Kamis 18 Maret 2021.

Menanggapi hal ini, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan menyatakan terima kasih kepada MK yang telah mengambil keputusan soal Pemilihan Bupati Bandung yang digelar pada Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Emil Tetapkan SOR Arcamanik Jadi Pusat Vaksinasi Covid-19

Baca Juga: Pendaftaran Anugerah Pelopor Pemberdayaan Masyarakat Resmi Dimulai

Menurut Pasangan Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan, keputusan MK merupakan cerminan bersama Kabupaten Bandung dalam pesta demokrasi.

Pasangan Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan pun menyatakan siap bekerja sama dengan siapa saja demi pembangunan Kabupaten Bandung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by sahrul gunawan (@sahrulgunawanofficial)

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x