Oded Ajak Warga Kota Bandung di Rumah Saja Hari Ini dan Besok

- 6 Februari 2021, 10:30 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memimpin Apel Persiapan Operasi Gabungan (Opgab) Patroli Pengawasan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Mako 2 Satpol PP, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Kamis 31 Desember 2020
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memimpin Apel Persiapan Operasi Gabungan (Opgab) Patroli Pengawasan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Mako 2 Satpol PP, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Kamis 31 Desember 2020 /Dok Humas Bandung.

PRFMNEWS – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak warganya untuk menghabiskan akhir pekan tanggal 6 dan 7 Februari 2021 di rumah saja. Hal itu dilakukan guna menekan mobilitas penduduk dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

Ia pun meminta dukungan warga Kota Bandung untuk tetap disiplin menghindari kerumunan agar pandemi Covid-19 bisa ditekan.

Mari kita dukung dan sukseskan, karena kedisiplinan kita dalam menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas lebih signifikan perubahannya dan membuat keadaan terus membaik,” kata dia dalam instagram pribadinya, Jumat 5 Februari 2021.

Baca Juga: Kendaraan yang Menuju Ciwidey Hari Ini Harus Lewati Posko Pemeriksaan: Jika Langgar Prokes Bakal Kena Tilang

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung dan Jawa Barat Hari Ini 6 Februari 2021

Selain itu, ia pun menyinggung soal libur Imlek yang berlangsung pada Jumat 12 Februari 2021 mendatang. Oded meminta masyarakat etnis Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek di rumah masing-masing.

Oded meminta warga memahami keadaan dan situasi saat ini yang masih dalam ancaman pandemi corona (Covid-19).

Menurut Oded, merayakan Imlek di rumah tidak mengurangi sakralnya Tahun Baru Imlek.

Libur Imlek yang pertama kali akan kita rasakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Semoga keadaan yang tidak kita inginkan ini cepat berlalu,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x