Sempat Dikabarkan Ada Keributan di Astanaanyar, Polisi: Berawal dari Salah Paham dan Berakhir Damai

- 14 Januari 2021, 19:19 WIB
Keributan antara seorang warga dengan warga lain yang sempat menarik perhatian warga di Astanaanyar, Kota Bandung, Kamis 14 Januari 2021. /TWITTER @friendsstoreid

PRFMNEWS – Keributan antar seorang warga dengan warga lain dikabarkan terjadi di Jl.Rasdan-Jl.Lio Genteng, Kelurahan Astanaanyar, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Kamis 14 Januari 2021. Kejadian tersebut diduga terjadi pada pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Astanaanyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi memaparkan keributan tersebut berawal dari adanya kesalahpahaman antara satu orang warga dengan warga lain. Kesalahpahaman yang ditengarai permasalahan lapak dagangan itu membuat keributan pecah.

Melihat ada perdebatan antar warga tersebut, Babinsa setempat seketika datang dan melerai keduanya. Menurut penuturan saksi, setelah dilerai oleh Babinsa, salah seorang warga yang terlibat perdebatan menghubungi temannya untuk meminta bantuan dan temannya tersebut datang dan sempat datang untuk mengacam.

Baca Juga: Kenang Syekh Ali Jaber, Ridwan Kamil Ungkap Pelajaran yang Diambil dari Almarhum

Baca Juga: Ini Kenangan Sang Mertua Saat Bersama Syekh Ali Jaber

Yuni menegaskan, kejadian ini telah berakhir secara damai dan kedua pihak sepakat untuk meminta maaf atas kekhilafannya.

“Pada saat itu ada terjadi kesalahpahaman antara orang, kalau orang sunda bilang mah pa pelong-pelong, pa dorong-dorong. Setelah ada beberapa kesalahpahaman antara orang bukan organisasi atau komunitas, kemudian kesalahpahaman tersebut menimbulkan letupan di antara yang lain. Kami bawa ke Polsek dan semua mengatakan mohon maaf atas kekhilafan,” kata Yuni saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Kamis 14 Januari 2021.

Baca Juga: Resmi! Larangan WNA Masuk ke Indonesia Diperpanjang Hingga 25 Januari 2021

Baca Juga: Masih Ada Masyarakat yang Tak Percaya Covid-19 Meski Vaksinasi Sudah Dimulai

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X