Dua Rumah Kosong di Pangauban Katapang Kabupaten Bandung Terbakar, Polisi Masih Selidiki Sumber Api

- 30 November 2020, 14:38 WIB
Petugas Damkar Kabupaten Bandung saat berupaya memadamkan api yang membakar dua rumah kosong di Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Senin 30 November 2020. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki sumber api yang membakar dua rumah tersebut.
Petugas Damkar Kabupaten Bandung saat berupaya memadamkan api yang membakar dua rumah kosong di Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Senin 30 November 2020. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki sumber api yang membakar dua rumah tersebut. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Sebuah kebakaran terjadi di Desa Pangauban, Kecamatan Kabupaten Bandung pada hari ini, Senin 30 November 2020.

Dari pantauan prfmnews.id di lokasi, dua rumah hangus terbakar dalam kebakaran ini.

Kapolsek Katapang, Kompol Kozasah mengatakan, setelah mendapatkan laporan kebakaran dari warga, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pemadam kebakaran Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Banyak Warga Tak Pakai Masker, Satpol PP: Alasannya Klasik, Kebanyakan Lupa

Adapun lokasi rumah yang terbakar berada di pemukiman padat penduduk dan sulit dijangkau unit damkar.

"Tapi Alhamdulillah kebetulan ada space yang lain yang bisa digunakan oleh unit kendaraan dari Damkar untuk bisa masuk ke lokasi, sehingga relatif bisa membantu proses pemadaman," ungkap Kozasah saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Senin siang.

Kozasah menyebutkan, saat kebakaran terjadi dua rumah tersebut dalam keadaan kosong.

Baca Juga: Soal Lama atau Pendek Libur Akhir Tahun, Pakar: Kebijakan Tergantung Pada Situasi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x