Kota Bandung Sabet Penghargaan Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital

- 26 November 2020, 19:04 WIB
Pemerintah Kota Bandung mendapatkan penghargaan sebagai Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital Tahun 2020 pada Anugerah Humas Indonesia (HMI) Tahun 2020.
Pemerintah Kota Bandung mendapatkan penghargaan sebagai Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital Tahun 2020 pada Anugerah Humas Indonesia (HMI) Tahun 2020. /HUMAS KOTA BANDUNG

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung mendapatkan penghargaan sebagai Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital Tahun 2020 pada Anugerah Humas Indonesia (HMI) Tahun 2020.

Anugerah Humas Indonesia merupakan sebuah ajang yang dihelat oleh Humas Indonesia yang merupakan bagian dari PR Indonesia Group sebagai tanda apresiasi bagi kinerja tim komunikasi Lembaga Pemerintah.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengungkapkan kegembiraannya atas penghargaan yang didapatkan oleh Pemerintah Kota Bandung dan berharap kedepan agar setiap kinerja kehumasan di Kota Bandung dapat dilaksanakan lebih optimal lagi.

Baca Juga: Sinopsis Film Collide, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

“Alhamdulillah tentunya kami bersyukur atas penghargaan Kota Bandung sebagai Pemerintah Kota terpopuler di Media Digital dan semoga kedepannya kinerja ini dapat terus ditingkatkan” Imbuh Yana yang turut menyaksikan secara virtual Anugerah Humas Indonesia Tahun 2020 pada Hari Kamis 26 November 2020.

Ditemui ditempat terpisah, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya mengapresiasi atas terpilihnya Pemerintah Kota Bandung di ajang AHI Tahun 2020.

“Ini tentunya kabar yang menggembirakan bahwa apa yang menjadi kinerja humas dapat diapresiasi oleh lembaga profesiol yaitu PR Indonesia, dan disini saya merasa bahwa ini adalah bukti dari kerjasama dan kemitraan yang baik antara Pemerintah Kota Bandung melalui Humas Kota Bandung dengan pihak media” Ucap Sony.

Sony menjelaskan bahwa apresiasi ini merupakan bukti nyata dari kerja keras tim humas sekaligus dijadikan sebuah tantangan dan motivasi bagi pihaknya untuk melanjutkan perjuangan humas dalam menginformasikan dan mempublikasikan kegiatan pimpinan di berbagai plarform yang ada.

Baca Juga: Update Penularan Corona di Kabupaten Bandung, 645 Pasien Berstatus Positif Aktif

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x