Berburu Oleh-oleh Khas Bandung Terfavorit dan Legendaris di 8 Lokasi ini, Nomor 6 Cocok bagi Pecinta Kopi

- 13 April 2024, 13:00 WIB
Kopi Aroma, oleh-oleh khas Kota Bandung
Kopi Aroma, oleh-oleh khas Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Mengisi waktu libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi dengan berkunjung ke Kota Bandung tak lengkap rasanya jika melewatkan berburu oleh-oleh khas Kota Kembang sebelum kembali ke daerah asal.

Rekomendasi 8 pusat oleh-oleh khas Bandung paling favorit hingga legendaris mulai dari kue, roti, hingga bahan minuman seperti kopi kali ini cocok dibeli sebagai buah tangan usai menghabiskan waktu libur Lebaran 2024 dengan berwisata di Kota Kembang.

Lokasi membeli 8 oleh-oleh berupa kuliner termasuk bahan minuman ini juga mudah dijangkau karena berada di pusat Kota Bandung. Berikut deretan rekomendasi pusat oleh-oleh makanan dan minuman khas Kota Bandung yang cocok dibeli usai pulang berwisata libur Lebaran 2024:

Baca Juga: 13 Kuliner Legendaris 'Old School' di Bandung yang Bisa Bikin Nostalgia saat Mudik Lebaran

1. Kartika Sari

Pisang bolen yang enak menjadi salah satu produk terkenal dari Kartika Sari yang merupakan toko kue yang menjadi pusat oleh-oleh Bandung sejak tahun 1974.

Terdapat pula ragam menu lainnya yang bisa dicoba sebagai buah tangan seperti cheese roll, bagelen, brownies panggang, picnic roll sale pisang, dan aneka keripik renyah.

Kartika Sari memiliki beberapa cabang, seperti Kartika Sari Antapani, Kartika Sari Kebon Jukut, Kartika Sari Cicendo dan Kartika Sari cabang Jalan A. H. Nasution No. 133 B, Kota Bandung.

2. Brownies Amanda

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x