Jadwal dan Harga Tiket Naik Bianglala Terbesar Nimo Eye, Wisata Baru di Bandung Saat Libur Lebaran 2024

- 6 April 2024, 11:00 WIB
Bianglala Nimo Eye di Nimo Highland Pangalengan Bandung.
Bianglala Nimo Eye di Nimo Highland Pangalengan Bandung. /Instagram Nimo Eye/

PANGALENGAN, PRFMNEWS – Tempat wisata viral di Bandung, Nimo Highland, menghadirkan wahana baru pada libur Lebaran Idul Fitri 2024 berupa bianglala yang diklaim berada di lokasi tertinggi di Indonesia sehingga disebut bak berada di atas awan ketika menaikinya bernama Nimo Eye. Nimo merupakan singkatan dari Nini Mountain (Gunung Nini).

Untuk naik wahana wisata baru Nimo Eye alias bianglala terbesar dan berada di lokasi tertinggi di dalam kawasan wisata Nimo Highland ini, pengunjung perlu membayar tiket khusus yang berbeda harga antara weekend (akhir pekan/hari libur) dan weekday (hari kerja). Rencananya, Nimo Eye akan resmi diluncurkan untuk pengunjung umum mulai tanggal 10 April 2024.

Harga tiket naik bianglala Nimo Eye terpisah dengan tarif tiket masuk area wisata Nimo Highland. Lokasi Nimo Highland sendiri berada di kawasan Gunung Nini, Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang cocok dikunjungi pada waktu pagi untuk melihat sunrise (matahari terbit) dan sore untuk menikmati sunset (matahari terbenam).

Baca Juga: Menembus Kabut dan Melihat Keindahan Pangalengan dari Bianglala, Bisa Dilakukan di Nimo Highland

Adapun jadwal operasional atau jam buka wisata Nimo Highland yaitu waktu siang hingga sore pada weekday pukul 12.00 sampai 18.00 WIB dan weekend mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Ada pula waktu kunjungan Premium Sunrise hanya Sabtu-Minggu pukul 05.00-07.30 WIB.

Terkait pricelist tiket naik bianglala Nimo Eye di Nimo Highland ini terbagi atas Regular, Sunrise, VIP, dan Family yang berlaku untuk kunjungan saat weekday pada Senin-Jumat dan weekday khusus Sabtu-Minggu.

Harga tiket masuk Nimo Highland Reguler untuk dewasa sebesar Rp45.000 sedangkan anak-anak Rp25.000. Sedangkan untuk tiket masuk Nimo Highland Premium Sunrise dibanderol untuk dewasa Rp50.000, dan untuk anak Rp40.000.

Harga tiket masuk ke Nimo Highland tersebut belum termasuk tarif tiket untuk naik bianglala Nimo Eye dan beberapa wahana permainan lainnya yang ada di dalam tempat wisata kawasan Pangalengan ini.

Baca Juga: Libur Lebaran Nanti Bisa Naik Bianglala Unik di Pangalengan Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x