Promo Ramadhan 2024, Gratis Masuk Ancol Nikmati Hiburan-Wisata Kuliner Ngabuburit, Ini Link Pesan Tiketnya

- 9 Maret 2024, 18:00 WIB
Promo Gratis Masuk Ancol Selama Ramadhan
Promo Gratis Masuk Ancol Selama Ramadhan /

PRFMNEWS – PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menghadirkan promo spesial Ramadhan 2024 berupa tiket masuk gratis ke unit rekreasi Ancol Taman Impian Jakarta untuk kegiatan ngabuburit selama bulan puasa.

Periode promo tiket masuk gratis ke Ancol selama bulan Ramadhan 2024 berlaku untuk jadwal kunjungan mulai tanggal 11 Maret sampai 5 April khusus pukul 17.00 hingga 23.00 WIB.

Syarat dan ketentuan serta link pesan tiket gratis masuk Ancol untuk menikmati berbagai hiburan menarik hingga wisata kuliner sambil ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa Ramadhan 2024 diumumkan di laman resmi Ancol.

“Ada banyak acara yang bisa nemenin Ngabuburit kamu di Ancol! Ada PodcaXtreme Ngabuburit, Music Special, sampai Kuliner Ramadhan di Symphony of The Sea Ancol!,” tulis manajemen Ancol.

Berikut daftar syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo tiket gratis masuk Ancol untuk periode Ramadhan 2024 tersebut:

1. Periode Gratis masuk Ancol Ramadhan 1445 H berlangsung tanggal 11 Maret s/d 5 April 2024

2. Gratis masuk Ancol berlaku mulai pukul 17.00 s/d 23.00 WIB

3. Wajib reservasi di ancol.com

4. Program Gratis masuk Ancol hanya berlaku untuk 1 (satu) orang

5. Program Gratis masuk Ancol tidak berlaku kendaraan dan unit rekreasi lainnya.

Bagi Anda yang sudah menentukan tanggal namun bingung untuk ngabuburit bersama keluarga maupun teman-teman di mana, bisa memilih Ancol sebagai lokasi menunggu waktu berbuka puasa dengan memanfaatkan tiket masuk gratis.

Klik link berikut ini untuk melakukan pemesanan tiket gratis masuk Ancol periode 11 Maret sampai 5 April 2024: Klik di sini.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x