Asyiknya Liburan ke 10 Tempat Wisata Indoor di Bandung Tanpa Takut Kehujanan, Ada SCS hingga Museum Mainan

- 7 Februari 2024, 18:30 WIB
Ilustrasi, Panama Park 825 Bandung: Tempat Hiburan Terbesar dengan Snow Park, Playground Anak, dan Game Master
Ilustrasi, Panama Park 825 Bandung: Tempat Hiburan Terbesar dengan Snow Park, Playground Anak, dan Game Master /Disbudpar Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS – Tempat wisata indoor (di dalam ruangan) cocok dipilih untuk mengisi waktu liburan akhir pekan panjang (long weekend) dalam rangka peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Tahun Baru Imlek 2024, baik bagi solo traveller, bersama teman dan keluarga termasuk mengajak anak-anak.

Bandung, Jawa Barat (Jabar), menjadi salah satu destinasi daerah favorit untuk dikunjungi baik oleh kalangan anak muda hingga orang dewasa pada momen liburan long weekend peringatan Isra Mikraj dan Imlek 2024 di awal bulan Februari 2024 yang masih didominasi musim hujan.

Rekomendasi objek wisata indoor di Bandung kali ini cocok dikunjungi pada musim hujan sehingga Anda bersama teman atau keluarga bisa menikmati suasana liburan lebih nyaman dan tenang tanpa takut kehujanan atau sebaliknya, kepanasan.

Baca Juga: Besok Ada Kampanye Terbuka di Kota Bandung, Ini Lokasinya

Berikut kami rangkumkan daftar destinasi wisata dalam ruangan di Bandung yang cocok didatangi pada musim hujan untuk mengisi waktu libur long weekend peringatan Isra Mi'raj dan Imlek 2024, mulai dari museum, taman indoor, tempat bermain anak, hingga wahana permainan untuk orang dewasa.

1. Panama Park 825
Tempat wisata ini merupakan taman bermain indoor berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 825, Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Anda bisa berkunjung setiap hari baik weekday (hari kerja) atau weekend (akhir pekan).

Jam buka pada weekday pukul 09.00-19.00 WIB, khusus weekend dan hari libur tempat wisata ini tutup hingga pukul 20.00 WIB. Fasilitas di sini meliputi game arcade, seluncuran, zona salju, dan beberapa gerai makanan.

Harga tiket masuk ke tempat ini sebesar Rp115.000 per anak dan satu pendamping. Tempat ini cocok untuk menikmati waktu bersama anak-anak. Area permainan cukup luas dan beragam seperti sepeda, kolam bola, dan area foto.

2. Science Centre Soreang (SCS)
Objek wisata indoor ini berada di Jalan Al-Fathu, Pamekaran, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, yang merupakan tempat wisata edukasi. Jam buka setiap hari pukul 08.00-16.00 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x