Tahun Baruan di Horison Ultima Bandung Sambil Menikmati Penampilan Fariz RM

- 29 Desember 2023, 10:30 WIB
Tahun baruan di Horison Ultima Bandung Sambil menikmati penampilan Fariz RM.
Tahun baruan di Horison Ultima Bandung Sambil menikmati penampilan Fariz RM. /

PRFMNEWS - Menyambut malam pergantian tahun 2024, salah satu hotel di kota Bandung yaitu Horison Ultima Bandung menyuguhkan promo spesial bagi pengunjungnya.

Tak hanya memberikan harga spesial, Horisol Ultima Bandung pun akan menyuguhkan acara menarik yang menghadirkan penyanyi legendaris di malam pergantian tahun.

Untuk promo kamar Horison Ultima Bandung memberikan harga mulai dari Rp1.000.000 dan special untuk malam tahun baru akan ada bintang tamu special yaitu FARIZ RM penyanyi legendaris yang sudah berkarya selama 45 tahun tampil di Hotel Horison Ultima Bandung.

Dengan tiket Rp350.000 penonton sudah dapat menikmati lagu-lagu lawas dari FARIZ RM. Dengan iringan musik dari cross road, the fellas dan penutupan oleh DJ Della Zebedeus.

Baca Juga: Catat! Jadwal Penutupan Flyover Pasupati Pada Malam Tahun Baru 2024 di Kota Bandung

Selain itu juga untuk memeriahkan acara Tahun Baru, Horison Ultima Bandung akan membagikan doorprize special dan fun games. Rangkaian acara tahun baru sangat meriah karena dipandu oleh MC dan talent-talent yang berbakat dengan tema “Black & Gold Glamour”

"Menu special yang kami siapkan mulai dari appetizer, soup, stall, main dishes, warung iteung, sampai dengan dessert. Seperti contohnya soup buntut (pikulan), spaghety, zupa-zupa, suki tomyam, mie kangkung, bandrek bajigur rebusamn, cilok kuah, dan dimsum lengkap dengan sentuhan chef professional persembahan dari Horison Ultima Hotel," ujar Marketing & Communication Horison Ultima Bandung Tika Merdekawati dalam keterangan resminya.

Mulai dari pukul 20.00 WIB tamu bisa menikmati acara tersebut sampai selesai dan menghitung mundur menyambut Tahun Baru 2024.

Baca Juga: Malam Tahun Baru 2024, Flyover di Kota Bandung Termasuk Pasupati Akan Ditutup

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x