8 Tempat Makan Enak di Lembang View Alam Air Terjun hingga Danau, Cocok untuk Kulineran Bareng Keluarga

- 19 Desember 2023, 08:00 WIB
Suasana di Kampung Daun, salah satu tempat wisata gratis di Bandung.
Suasana di Kampung Daun, salah satu tempat wisata gratis di Bandung. / Instagram @kampungdaun/

PRFMNEWS – Kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, selain menyuguhkan wisata alam nan indah dengan udara sejuk, juga menawarkan sejumlah tempat makan dengan beragam menu enak sehingga cocok dijadikan destinasi wisata kuliner bersama teman hingga keluarga saat liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Pilihan tempat makan paling populer dan favorit dikunjungi mulai dari konsep kedai, kafe, hingga restoran banyak tersedia di kawasan Lembang Bandung Barat. Menu yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari kuliner Sunda, Nusantara lainnya, bahkan sajian makanan Western dan Jepang pun ada.

Selain menu enak, view atau pemandangan yang disuguhkan beberapa tempat makan di Lembang Bandung Barat ini asri dan indah, mulai dari pegunungan, perbukitan, air terjun, sungai hingga danau. Soal harga, Anda pun bisa menyesuaikan budget yang disiapkan dari yang murah hingga mahal.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Wisata 'Hidden Gems' di Bandung yang Cocok Dikunjungi saat Liburan Nataru Tiba

Berikut rekomendasi delapan tempat makan paling enak dan populer di Lembang dengan view alam yang asri dan harga menu relatif murah, cocok untuk wisata kuliner bersama teman hingga keluarga saat momen liburan akhir tahun:

1. Kampung Daun Culture Gallery & Cafe
Tempat wisata kuliner ini terletak di Jalan Villa Triniti, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat yang tentu dekat dengan kawasan Lembang. Tempat makan berbentuk gubug di samping aliran sungai buatan ini membuat suasana menjadi lebih hangat ketika kumpul bersama keluarga.

Menu yang ditawarkan didominasi kuliner khas Sunda, serta para pegawai di sini juga menggunakan pakaian tradisional ketika melayani pelanggan. Suasana di sini juga sangat sejuk karena dikelilingi pohon nan hijau mirip di pedesaan.

Jam operasional tempat makan ini yakni buka setiap hari dari pukul 10.00-21.00 WIB. Harga menu makanan dan minuman yang ditawarkan berkisar Rp10.000-Rp150.000an.

2. Imah Seniman
Jika ingin merasakan makan dengan sensasi serasa di tengah hutan Lembang dilengkapi pemandangan danau, Imah Seniman tepat menjadi pilihan berwisata kuliner bareng keluarga. Udara sejuk dilengkapi suasana asri akan menyambut kehadiran Anda di sini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x