Tebar Diskon, Garuda Indonesia Obral Tiket Pesawat Umroh Rp13 Juta PP hingga Cashback Rp2,5 Juta

- 8 Desember 2023, 09:00 WIB
Pesawat Garuda Indonesia
Pesawat Garuda Indonesia /Dok Garuda Indonesia

PRFMNEWS – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menghadirkan promo diskon tiket pesawat untuk perjalanan umroh dengan jadwal keberangkatan hingga 10 Desember 2024. Harga tiket promo rute Jakarta – Jeddah berlaku pulang pergi (PP) mulai dari Rp13,8 juta untuk kelas ekonomi.

Selain bisa mendapatkan tiket harga diskon hingga 90 persen untuk penerbangan umroh Jakarta – Jeddah PP menggunakan pesawat Garuda Indonesia, masyarakat juga bisa berpeluang meraih cashback untuk pembelian tiket perjalanan umroh hingga sebesar Rp2,5 juta.

Cara mendapatkan cashback dan diskon tiket pesawat Garuda Indonesia untuk perjalanan umroh dengan jadwal hingga tahun 2024 ini bisa dilakukan dengan mengunjungi event “Garuda Indonesia Umrah Travel Fair” (GUTF) 2023 yang digelar berkolaborasi dengan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Baca Juga: Cara Pemerintah Bikin Harga Tiket Pesawat Masa Nataru Lebih Murah, Garuda hingga Trans Nusa Sudah Lakukan

Jadwal pelaksanaan GUTF 2023 yang menawarkan tarif tiket promo untuk perjalanan umrah naik pesawat Garuda Indonesia kelas ekonomi dan bisnis ini digelar pada tanggal 8 – 10 Desember 2023 berlokasi di Main Atrium Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

Direktur Layanan dan Niaga PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Ade R Susardi menyampaikan bahwa GUTF 2023 merupakan gelaran pameran pertama kalinya dilaksanakan pada tahun ini yang menawarkan tiket pesawat penerbangan umrah dengan harga diskon.

Ade menyebut Garuda Indonesia bersama BSI telah menggandeng 14 travel agent khusus umrah dan haji dalam menyiapkan penawaran paket perjalanan ke Tanah Suci dengan harga promo spesial dan beberapa nilai tambahan lainnya.

"Sebagai salah satu negara dengan populasi masyarakat Muslim terbesar di dunia, melalui pelaksanaan GUTF ini, kiranya dapat menghadirkan berbagai pilihan penerbangan untuk menuju ke Tanah Suci," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x