12 Rekomendasi Nasi Uduk Bandung yang Enak dan Bikin Nagih!

- 3 Januari 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi nasi uduk
Ilustrasi nasi uduk /makafood/Pexels/

PRFMNEWS - Nasi uduk menjadi salah satu makanan yang disukai oleh hampir semua orang terutama untuk sarapan.

Disantap bersama telor dadar, ayam goreng, sambal dan juga lalapan, kenikmatan nasi uduk rasanya tak bisa ditolak begitu saja.

Buat kamu yang tinggal di Bandung, jangan khawatir karena nikmatnya nasi uduk Bandung gak kalah dengan nasi uduk yang ada di Jakarta atau kota lainnya.

Nasi yang gurih serta nggak terlalu lembek jadi ciri khas yang kemudian dimakan bersama berbagai macam lauk. Kalau kamu lagi cari inspirasi mau makan di mana, berikut adalah beberapa nasi uduk di Bandung yang bisa kamu kunjungi.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Makan Mie Kocok yang Enak di Bandung, Kacida Raosna

1. Nasi Uduk Cinta

Daerah Paskal atau Pasir Kaliki terkenal dengan 1001 menu karena menyajikan berbagai makanan mulai dari tradisional hingga kekinian, salah satunya nasi uduk.

Warung yang terkenal menjual nasi uduk di Pasir Kaliki ialah Nasi Uduk Cinta. Olahan nasi di sini terkenal dengan rasanya yang gurih dan kaya rempah.

Mulai dari Rp13.000 saja, pengunjung bisa mendapat kelezatan nasi uduk di sini. Apalagi ada tambahan lauk seperti ayam bakar madu, burung dara, dan olahan ikan bawal yang bakal bikin kenikmatannya menjadi berkali lipat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x