Lokasi Foto Prewedding Keren di Kota Bandung

- 17 Juli 2020, 15:44 WIB
Lampu Taman di Kota Bandung
Lampu Taman di Kota Bandung /RIAN FIRMANSYAH/PRFM

PRFMNEWS - Bandung memang kota yang selalu memberikan kenangan. Di Bandung, cukup banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai spot foto prewedding.

Spot Prewedding ini, ada yang berbayar dan ada juga yang tidak. Berikut adalah beberapa di antaranya :

Baca Juga: Diuji Langsung Prabowo, Ini Spesifikasi Lengkap Kendaraan Taktis Maung Buatan Pindad

1. Jalan Asia Afrika
Di Jalan Asia Afrika Kota Bandung, banyak bangunan tua dengan tema klasik. Hal ini tentu memberikan kesan tersendiri bagi foto prewedding kamu. Untuk berfoto di sini, kamu bebas menentukan waktu. Baik pagi, siang, sore, hingga malam bisa kamu pilih sebagai waktu untuk berfoto.

Selain berfoto dengan latar gedung klasik, kamu pun bisa berfoto dengan beberapa cosplayer yang ada di jalan Asia Afrika.

2. Jalan Braga
Tak jauh dari Jalan Asia Afrika. Di Jalan Braga, kamu pun bisa berfoto dengan latar gedung-gedung tua nan klasik. Selain itu, beberapa di Jalan Braga pun kamu bisa berfoto dengan latar beberapa lukisan yang dipajang para pelukis di sana.

Baca Juga: Cara Membuat Link dan Autotext WhatsApp yang Biasa Ditemukan di Media Sosial

3. Jalan ABC
Meski di Jalan ABC ini banyak pertokoan, namun ternyata ini bisa menjadi spot foto prewedding mu. Namun jika akan melakukan foto prewedding di sini, kamu harus datang pada pagi hari sebelum toko-toko buka, dan jalan ramai oleh lalu lalang kendaraan.

4. Forest Walk Babakan Siliwangi
Di Forest Walk Babakan Siliwangi, kami bisa berfoto prewedding dengan nuansa alam. Di Forreest walk ini ada jembatan kayu yang cukup panjang yang bisa kamu jadikan sebagai tempat berfoto bersama pasanganmu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x