Giveaway Bupati Bandung Hadiah 50 Tiket Masuk Gratis Jembatan Gantung Rengganis, Cek Syarat dan Periodenya

- 5 Mei 2022, 19:15 WIB
Jembatan gantung Rengganis.
Jembatan gantung Rengganis. /Instagram Dadang Supriatna

PRFMNEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna adakan giveaway dengan hadiah 50 tiket masuk gratis Jembatan Gantung Rengganis, Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Cara dan syarat ikut giveaway berhadiah 50 tiket masuk gratis Jembatan Gantung Rengganis Bandung dibagikan Dadang Supriatna melalui akun Instagram-nya pada hari ini, Kamis 5 Mei 2022.

Syarat ikut giveaway dari Dadang Supriatna dengan hadiah 50 tiket masuk Jembatan Gantung Rengganis Bandung yakni merupakan follower akun Instagram @dadangsupriatna. Tuliskan alasan ingin main ke wisata jembatan gantung terpanjang se-Asia Tenggara tersebut.

Baca Juga: Jadwal One Way Arah Jakarta-Puncak Bogor dan Sebaliknya Hari ini, Rekayasa Lalin Berlaku Sejak Pukul 7 Pagi

Periode giveaway dengan hadiah tiket masuk gratis Jembatan Gantung Rengganis Bandung bagi 50 orang pemenang berlangsung mulai hari ini Kamis, 5 Mei sampai Minggu, 8 Mei 2022.

Jadwal pengumuman giveaway berhadiah satu tiket masuk Jembatan Gantung Rengganis untuk masing-masing pemenang rencananya akan disampaikan pada Selasa, 10 Mei 2022 melalui akun Instagram @dadangsupriatna.

Baca Juga: Rapper Anderson Paak dan Pak Tarno Saling Bertukar Foto Profil Instagram Masing-Masing

“Di giveaway kali ini, saya akan bagikan tiket gratis khusus untuk 50 orang follower Instagram saya. Akang dan teteh cukup tulis komentar di postingan ini tentang alasan mengapa akang dan teteh ingin berkunjung ke Jembatan Gantung Rengganis,” tulis Dadang, dikutip prfmnews.id pada hari ini.

Syarat pemenang akan ditentukan dari 50 komentar paling menarik dan masing-masing akan mendapatkan tiket gratis masuk Jembatan Gantung Rengganis.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x