Yuk Liburan ke Jembatan Gantung Rengganis di kabupaten Bandung, Ada Diskon Masuk 50 Persen, Simak Syaratnya

- 4 Mei 2022, 12:20 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat berkunjung ke Jembatan Gantung Rengganis.
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat berkunjung ke Jembatan Gantung Rengganis. /Instagram Dadang Supriatna

PRFMNEWS - Sebuah tempat wisata baru yaitu Jembatan Gantung Rengganis akhirnya sudah launching baru-baru ini.

Jembatan Gantung Rengganis yang terletak di Rancabali, Ciwidey Kabupaten Bandung, Jawa Barat itu diklaim sebagai jembatan gantung terpanjang di Se-Asia Tenggara.

Bupati Bandung Dadang Supriatna memperkenalkan Jembatan Gantung Rengganis kepada netizen melalui laman Instagramnya pada Selasa, 4 Mei 2022.

“Sampurasun Wilujeng enjing, kini Kabupaten Bandung punya Jembatan Gantung terpanjang Se-Asia Tenggara loh, yup, namanya Jembatan Gantung Rengganis,” tulis Dadang di postingan Instagramnya seperti dikutip prfmnews.id.

Baca Juga: Jus Buah Bisa Bikin Gula Darah Naik, Lebih Baik Konsumsi Buah dengan Cara yang Disebutkan dr. Zaidul Akbar ini

Diketahui Jembatan Gantung tersebut mempunyai panjang kurang lebih 350 meter dan menghubungkan ke akses Wisata Kawah Rengganis di Ciwidey.

Dadang menyampaikan bahwa akan ada potongan 50 persen bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Jembatan Gantung Rengganis.

“Hari ini resmi kita launching. Bagi warga Kabupaten Bandung jangan lupa bawa KTPnya ya, karena akan dapet potongan harga 50 persen,” lanjutnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Imbau Pemudik agar Kembali Lebih Awal Agar Warga Terhindar dari Macet

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x