5 Daftar Pantai Terindah di Jogja, Nomor 1 Pemandangannya Wah Banget

- 20 Oktober 2021, 14:40 WIB
Kereta gantung manual di Pantai Timang Gunung Kidul.
Kereta gantung manual di Pantai Timang Gunung Kidul. /wisatabagus.com

PRFMNEWS - Jogja, memang tidak pernah habisnya untuk di perbincangkan karena kota jogja merupakan salah satu kota di indonesia yang sangat indah dan banyak wisatawan yang datang.

Yogyakarta juga memiliki wisata -wisata alam yang tersohor keindahannya fellas, bukan Jogja namanya deh kalau tidak memberikan pesona - pesona yang keren. Di Jogja terdapat banyak wisata alam selain gunung, yakni pantai.

Ya, pantai di Jogja itu banyak banget fellas, dari ujung sebelah sini sampai ujung sebelah sana tidak ada habisnya. Kalau kamu ke Jogja, pantai apa yang sudah kamu datangi nih? Kalau belumn, artikel ini akan membahas tentang beberapa list pantai yang indah di Jogja. Check this Out !

Baca Juga: Pemkot Adakan Bandung Week Market di Pantai Kuta Bali

1. Pantai Timang
Kamu suka dengan tantangan adrenalin? Cocok banget nih bermain wahana adrenalin di pantai Timang ini. Selain itu, pantai ini juga sangat eksotis loh fellas, kamu bisa menaiki Gantole yang menghubungkan tebing pesisir pantai dengan pulau karang. Dengan menaiki Gantole ini, kamu bisa menikmati pesona dan pemandangan dari pantai ini dari atas !

2. Pantai Wediombo
Di pantai ini selain kamu bisa bermain pasir dan air, kamu juga bisa berkemah loh fellas. Di pantai ini juga di lengkapi oleh pepohonan yang hijau, dan juga bukit. Kamu juga bisa menikmati sunset dan sunrise loh, yang mana akan membuat para wisatawan betah dan nggak mau pulang!

Baca Juga: Wisata Pantai Santolo Mulai Dibuka, Prokes Tetap Jadi yang Utama

3. Pantai Siung
Pantai ini memiliki pasir putih dan menawan. Pantai ini terletak di Gunungkidul, di sini juga dilengkapi dengan warung dan masjid loh fellas. Pantai ini pun sepi masih terbilang perawan, karna belum banyak wisatawan yang tahu dan wisatawan yang datang.

4. Pantai Baron
Di Gunungkidul memang terdapat banyak sekali pantai, tapi yang paling terkenal ialah Pantai Baron. Rute ke pantai ini sekitar 40 km dari pusat kota Jogja menggunakan jalur darat ya fellas. Pantai Baron ini pun diapit dua bukit yang mana itu merupakan tempat titik temu antara air laut dan air sungai. Indah banget ya!

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x