Tahura Djuanda Siapkan Aplikasi Khusus untuk Reservasi Online Pengunjung

- 24 Agustus 2021, 19:56 WIB
Aplikasi Tahura World
Aplikasi Tahura World /dok Tahura Djuanda


PRFMNEWS - Taman Hutan Raya (Tahura) Djuanda Bandung segera meluncurkan aplikasi khusus reservasi online bagi pengunjung.

Oleh karena itu, website Tahura Djuanda yang biasa digunakan untuk reservasi online akan ditutup dan diganti dengan aplikasi 'Tahura World'.

"Kami sedang migrasi sistem reservasi, dari web ke aplikasi, jadi karena ada hal yang perlu kita perbaiki maka sistem reservasi online kita matikan besok, jadi ngga bisa reservasi online, sampai sistem registrasi selesai," ujar Kepala Tahura Djuanda, Lianda Lubis saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Selasa 24 Agustus 2021.

Baca Juga: Tahura Djuanda Sudah Buka Lho, Tapi Hanya untuk Akses Resto dan Cafe

Tahura Djuanda sudah buka kembali mulai hari ini dan akan tutup lagi pada Jumat 27 Agustus hingga Senin 30 Agustus 2021. Penutupan itu dilakukan oleh Tahura guna menyempurnakan aplikasi Tahura World.

Maka dari itu, pengunjung yang akan ke Tahura hingga Kamis besok hanya bisa mengakses lokasi resto dan cafe seperti Holland Spot Cafe, Cultural Space, dan sejumlah kafe lainnya di lingkungan Tahura.

Baca Juga: Mau Dapat Suntikan Vaksin Pfizer? Ini 10 Lokasinya

"Jadi kami tidak gunakan reservasi dulu, setelah migrasi selesai baru pakai aplikasi
untuk dua hari ini sampai Kamis, tahura hanya bisa ke akses ke resto saja, tapi akses untuk berwisata kita tutup sementara," tuturnya.

Terkait hari pertama buka, Lianda mengatakan hari ini baru 68 pengunjung yang datang.

Baca Juga: Sekolah Tatap Muka dan Resepsi Nikah Diizinkan, Ini Aturan Lengkap PPKM Level 3 Kabupaten Bandung

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x