Preview Man City vs Liverpool: Tanpa Thiago Alcantara dan Sergio Aguero

- 8 November 2020, 13:38 WIB
Ilustrasi link live streaming Manchester City Vs Liverpool di Mola TV, Minggu 8 November 2020 pukul 23.30 WIB.
Ilustrasi link live streaming Manchester City Vs Liverpool di Mola TV, Minggu 8 November 2020 pukul 23.30 WIB. /Foto: Mola TV/

PRFMNEWS – Liverpool FC dijadwalkan bertolak ke Etihad Stadium, markas Man City dalam lanjutan Premier League pekan ke-8, Minggu 8 November 2020.

Di pertandingan terakhir, Man City dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan besar di Liga Champions. The Citizen berhasil menang 3-0 atas Olympiacos di kandang sendiri. Sementara Liverpool menang 0-5 di markas Atalanta.

Big match Premier League ini bakal terjasi mulai pukul 23.30 WIB malam nanti dan bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Baca Juga: Angka Pengangguran di Indonesia Melonjak Karena Pandemi, Begini Saran OPSI untuk Pemerintah

Pada pertandingan ini, Liverpool tidak akan diperkuat Thiago Alcantara akibat cedera yang diterimanya pada derby Merseyside bulan lalu. Meskipun demikian, pelatih Liverpool Juergen Klopp menegaskan Diogo Jota siap turun pada pertandingan tersebut.

Sementara itu, Naby Keita, Joel Matip dan Kostas Tsimikas semuanya terlibat dalam skuad The Reds di Bergamo setelah masing-masing mengalami cedera, dan Klopp melaporkan tidak ada kabar baru untuk ketiganya.

“Semakin lama dia absen, semakin lama dia harus berlatih sebelum kami menganggapnya sebagai pemain starting line-up. Thiago tidak akan tersedia untuk hari Minggu,” jelasnya dalam rilis.

Baca Juga: Sampaikan Salam Hangat pada Joe Biden Usai Menang di Pilpres AS, Jokowi: RI Siap Perkuat Kemitraan

Sedangkan di kubu tuan rumah, Pelatih Man City Pep Guardiola menjelaskan kondisi Sergio Aguero yang hingga kini masih belum siap untuk diturunkan dalam pertandingan resmi.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x