Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Chelsea vs Sheffield United

- 8 November 2020, 00:00 WIB
Live streaming pertandingan Chelsea vs Sheffield
Live streaming pertandingan Chelsea vs Sheffield /MediaBlitar.com/Ravisha Indu Fawaiz

PRFMNEWS - Laga antara Chelsea vs Sheffield United pada pekan ke delapan Liga Inggris sedang berlangsung.

Laga ini berlangsung di Stamford Bridge, Minggu 8 November 2020. Kick off pertandingan dimulai pada pukul 00.30 WIB dini hari.

Laga Chelsea vs Sheffield United bisa disaksikan secara langsung di Net TV dan secara live streaming di Mola TV. Link live streaming Chelsea vs Sheffield United tersedia di akhir artikel.

Chelsea ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi delapan pertandingan sejak The Blues tersingkir melalui adu penalti dari Tottenham di Piala Carabao.

Baca Juga: Link Streaming Chelsea vs Sheffield United yang Tayang di Net dan Mola TV Malam Ini

Seperti diberitakan prfmnews.id sebelumnya, satu-satunya kekalahan yang dialami Chelsea musim ini adalah melawan Liverpool yang kala itu pada 50 menit terakhir Chelsea bermain dengan 10 orang.

Tak hanya itu, Chelsea mencatatkan lima clean sheet berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September-Oktober 2010 saat Petr Cech berada di gawang saat itu.

Edouard Mendy yang mencatatkan enam clean sheet dalam tujuh penampilannya untuk The Blues dan hanya kebobolan satu gol dalam debutnya melawan Tottenham di Carabao Cup diprediksi bakal diturunkan pada pertandingan ini.

Mendy pun berpeluang menjadi penjaga gawang Chelsea pertama yang menjaga empat clean sheet dalam empat pertandingan liga pertamanya untuk klub.

Baca Juga: Mandalika Jadi Cadangan di MotoGP 2021, Sesmenpora Minta MGPA Lakukan Hal Ini

Mendy telah bergabung dengan Petr Cech dan Neil Sullivan sebagai satu-satunya pemain Chelsea dalam sejarah yang mencatatkan tiga clean sheet dalam tiga penampilan liga pertama mereka.

Sementara Sheffield United tidak terkalahkan melawan Chelsea musim lalu. Kekalahan terakhir mereka dari Chelsea adalah ketika mereka terakhir kali bermain di divisi teratas pada 2006/07.

Pada saat itu, Chelsea di bawah arahan Jose Mourinho memenangkan kedua pertandingan dengan skor 3-0 di kandang dan menang 2-0 di laga tandang.

Baca Juga: Butuh Logo Hari Pahlawan 2020? Silakan Download di Sini

Berikut link live streaming Chelsea vs Sheffield United:

Link live streaming Chelsea vs Sheffield United, NET TV: KLIK DI SINI

Link live streaming Chelsea vs Sheffield United, Mola TV: KLIK DI SINI

Disclaimer: Redaksi prfmnews.id hanya memberikan link live streaming sebagai informasi. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah