Butuh Logo Hari Pahlawan 2020? Silakan Download di Sini

- 7 November 2020, 19:51 WIB
Logo Hari Pahlawan 2020
Logo Hari Pahlawan 2020 /Kemensos

PRFMNEWS - Hari Pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November. Peringatan tahun ini, menjadi Hari Pahlawan ke-75.

Tahun 2020 ini, Hari Pahlawan jatuh pada Selasa 10 November 2020.

Karena tengah di masa pandemi corona (Covid-19), maka penyelenggaraan peringatan Hari Pahlawan 2020 akan berbeda dari tahun sebelumnya.

Peringatan Hari Pahlawan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) tahun ini akan berjalan dengan mematuhi protokol pencegahan Covid-19, namun tidak mengurangi esensi dari acara itu sendiri.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Everton vs MU

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP 2021, Sirkuit Mandalika Indonesia Jadi Cadangan

Ketua Panitia Harwan 2020 Helmy Yahya memastikan pihaknya akan menyelenggarakan peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun ini dengan protokol kesehatan.

“Untuk mencegah persebaran Covid-19, kami pastikan, Peringatan Harwan (Hari Pahlawan) tahun ini, tidak akan melibatkan banyak massa. Kami akan lebih memaksimalkan publikasi melalui media, baik media sosial maupun media konvensional,” kata Helmy di Jakarta, 2 November 2020 dikutip prfmnews.id dari laman resmi Kemensos.

Untuk mempersiapkan hal tersebut, panitia sudah mendesain berbagai acara dengan lebih banyak menggunakan platform daring, dengan tagline “Semarak Hari Pahlawan”.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 10 November 2020 mulai pukul 08.00-19.00.

“Secara umum, Peringatan Harwan yang diselenggarakan Kemensos dibagi menjadi 3 bagian. Pra Event, Event, dan Paska Event,” katanya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Lagu Indonesia yang Cocok Jadi Sebagai Pengantar Tidur

Baca Juga: Riset Tunjukkan Masyarakat Indonesia Optimistis Sanggup Hadapi Covid-19

Simak video berikut. 

Pra event akan diisi dengan berbagai lomba. Yakni Lomba Foto Pahlawan, Lomba Kreatif Foto Pahlawan, dan Lomba Busana Mirip Pahlawan.

Tema Hari Pahlawan 2020 adalah “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Tema ini mengandung arti bahwa saat ini banyak pahlawan-pahlawan muda yang senantiasa membawa perubahan serta memberikan kontribusi positif dalam berbagai sisi kehidupan.

Di era digital saat ini, banyak bermunculan sosok inspiratif dengan ide, karya, dan kontribusi yang sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya, di lingkup regional, nasional, dan bahkan dunia.

Mereka bisa influencer, content creator, olahragawan, pebisnis muda, artis, sociopreneur, animator, dan sederet pekerjaan lainnya.

Logo Hari Pahlawan 2020 bisa didownload di laman resmi Kemensos. Tersedia 3 format yang bisa didownload yaitu format Corel Draw, .JPG, dan .PNG. 

Berikut link download logo Hari Pahlawan 2020, KLIK DI SINI.***

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x