SEDANG TAYANG, Ini Link Live Streaming Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid, Grup A Liga Champions

- 4 November 2020, 01:00 WIB
Link live streaming Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid.
Link live streaming Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid. /Vidio.com/

PRFMNEWS - Saat ini SCTV sedang menayangkan pertandingan Grup A Liga Champions musim 2020/2021 antara Lokomotiv Moscow dan Atletico Madrid. Selain bisa ditonton langsung di SCTV, laga tim perwakilan Rusia dan Spanyol ini bisa Anda simak melalui link live streaming di akhir artikel ini scara gratis.

Pertandingan Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid digelar di Stadion RZD Arena, Rusia. Kick off duel dua tim tangguh ini telah dimulai pukul 00.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan, pantau langsung melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Atletico Madrid bertandang ke markas Lokomotiv Moscow dengan misi mengantongi tiga poin. Pertandingan yang diprediksi berjalan panas ini bisa Anda saksikan melalui link live streaming maupun secara langsung di SCTV.

Baca Juga: Tanding Rabu Dini Hari, Ini Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Atalanta vs Liverpool

Sebelumnya, Rojiblancos menang dramatis atas RB Salzburg dengan skor 3-2. Dua gol yang disumbangkan Joao Felix kala itu, berhasil membawa Atletico Madrid duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup A.

Sementara itu, tuan rumah Lokomotiv Moscow hanya mampu meraih satu poin hingga matchday kedua Liga Champions musim 2020/2021. Saat ini, pasukan ibu kota Rusia masih bercokol di dasar klasemen Grup A.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

 

Adapun secara head to head, Atletico Madrid masih unggul ketimbang Lokomotiv Moscow. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Atletico Madrid belum sekalipun kalah. baik di laga kandang maupun tandang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah