Link Live Streaming Liga Europa: Arsenal vs Dundalk yang Tayang Dini Hari Ini

- 29 Oktober 2020, 20:22 WIB
Arsenal vs Dundalk FC yang bisa disaksikan secara langsung dini hari ini lewat SCTV maupun streaming.
Arsenal vs Dundalk FC yang bisa disaksikan secara langsung dini hari ini lewat SCTV maupun streaming. /Twitter @DundalkFC

PRFMNEWS – Arsenal dijadwalkan bakal menjamu tim asal Irlandia, Dundalk dalam lanjutan pertandingan kedua fase grup Liga Europa 2020/21, Jumat 30 Oktober 2020.

Kedua tim akan berjumpa di Emirates Stadium mulai pukul 02.45 WIB dan bisa disaksikan secara langsung di SCTV dan melalui live streaming di vidio.com

Pertandingan ini merupakan kali pertama Arsenal bertemu dengan wakil asal Irlandia di kompetisi Eropa.

Baca Juga: AC Milan dan Arsenal Tayang di SCTV, Berikut Ini Jadwal Pertandingan Liga Eropa Jumat Dini Hari

Sementara bagi Dundalk, ini adalah kali ketujuhnya tim asal Irlandia itu bertemu dengan wakil Inggris di pertandingan Eropa. Dari enam pertandingan sebelumnya atas wakil Inggris, Dundalk hanya bisa terhindar dari kekalahan pada 1981 kala menjamu Tottenham.

Kendati demikian, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal tak ingin menganggap remeh tim tersebut. Menurutnya, dengan menyandang status sebagai tim underdogs maka itu akan membuat semangat Dundalk menjadi berlipat ganda.

Arsenal sendiri harus tampil pincang setelah sejumlah pemainnya dikabarkan cedera. Di antaranya, Holding, David Luiz, Willian, Chambers, Mari, dan Martinelli.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x