Tayang Sekarang! Ini Link Live Streaming Big Match Liga Champions 2020/21 Juve vs Barca

- 29 Oktober 2020, 02:45 WIB
Tayang Sekarang! Ini Link Live Streaming Big Match Liga Champions 2020/21 Juve vs Barca
Tayang Sekarang! Ini Link Live Streaming Big Match Liga Champions 2020/21 Juve vs Barca /JUVENTUS

PRFMNEWS - Big match antara Juventus vs Barcelona dalam lanjutan grup G Liga Champions malam ini tengah berlangsung. Laga ini mulai pukul 02.50 WIB dan dilaksanakan di Juventus Arena, Italia.

Pertandingan kali ini bisa disaksikan secara langsung di SCTV maupun lewat live streaming di vidio.com yang bisa anda dapatkan di akhir artikel.

Sejumlah pilar utama Barcelona dikabarkan absen dalam laga ini seperti Gerard Pique yang terkena larangan bermain akibat kartu merah, Ter Stegen, Samuel Umtiti, hingga Philippe Coutinho pun harus absen akibat cedera hamstring. 

Baca Juga: Link Streaming Liga Champions Chelsea vs FC Krasnodar di SCTV dan Vidio.com

Sementara Juventus memiliki rekor baik kala menjamu Barca. Skuat asuhan Andrea Pirlo itu tak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang mereka melawan Barcelona di semua kompetisi dengan 3 menang dan 3 imbang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada 

Pada pertandingan terakhir pada November 2017 Barcelona dan Juventus sama-sama menorehkan satu angka setelah imbang, 0-0. Rekor Juventus dari enam pertandingan kandang tak terkalahkan melawan Barcelona adalah hasil terbaik mereka melawan satu tim di kompetisi Eropa.

 

LINK LIVE STREAMING 1 LIGA CHAMPIONS JUVENTUS vs BARCELONA KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x