Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam : Liverpool & City Menang, Real Madrid Ditahan Imbang

- 28 Oktober 2020, 06:44 WIB
Berikut ini link live straming laga Grup C Liga Champions 2020/2021 Marseille vs Manchester City, Rabu 28 Oktober 2020 pukul 03.00 WIB dini hari.
Berikut ini link live straming laga Grup C Liga Champions 2020/2021 Marseille vs Manchester City, Rabu 28 Oktober 2020 pukul 03.00 WIB dini hari. /UEFA.

PRFMNEWS - Matchday kedua fase grup Liga Champions telah digelar dini hari tadi WIB, Rabu 28 Oktober 2020.

Sejumlah tim meraih kemenangan keduanya di laga kedua kali ini. Salah satunya Liverpool yang meraih kemenangan 2-0 atas Midtjylland di Stadion Anfield.

Gol Si Merah masing-masing dilesakan oleh Diogo Jota dan penalti Mohamed Salah.

Baca Juga: CEK FAKTA: Toilet Umum Perbesar Risiko Terkena Infeksi Saluran Kemih?

Hasil ini membuat Liverpool meraih kemenangan kedua mereka di Grup D. Di laga sebelumnya, Liverpool menang tipis 1-0 atas Ajax Amsterdam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by UEFA Champions League (@championsleague) on

Sementara itu Real Madrid nyaris tumbang saat berhadapan dengan Borussia Monchengladbach. El Real berhasil comeback usai kebobolan dua gol terlebih dahulu oleh gol Marcus Thuram, sebelum memaksa skor imbang 2-2 di Borussia Park. Hasil imbang ini membuat Madrid belum bisa keluar dari posisi juru kunci Grup B.

Baca Juga: Memakai Celana Jeans Terlalu Ketat Ternyata Berbahaya Bagi Kesehatan Lho

Sementara itu, Manchester City berpesta gol usai mengalahkan Olympique Marseille dengan skor 0-3. Gol The Citizens sendiri masing-masing dilesakan oleh Ferran Torres, Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x