Sedang Berlangsung, Link Live Streaming MU vs Chelsea Bisa Diakses di Sini

- 24 Oktober 2020, 23:15 WIB
Link Live Streaming MU vs Chelsea Bisa Diakses di Sini
Link Live Streaming MU vs Chelsea Bisa Diakses di Sini /PRFMNEWS

PRFMNEWS - Laga big match yang mempertemukan Manchester United vs Chelsea sedang berlangsung. Laga tersebut berlangsung di Old Trafford malam ini, Sabtu 24 September 2020.

Laga sarat gengsi ini bisa disaksikan secara streaming di Mola TV. Link live streaming MU vs Chelsea tersedia di akhir artikel.

Pasukan Ole Gunner Solskjaer menatap laga ini dengan optimisme tinggi. Menang telak 4-1 dari Newcastle di Premier League dan 2-1 dari PSG di Liga Champions menjadi modal berharga Setan Merah menghadapi laga big match ini.

Baca Juga: Tersambar Petir, Atap Sebuah Masjid di Astanaanyar Bandung Ambruk

Saat ini MU berada di posisi 15 klasemen sementara dengan raihan 6 poin, hasil dari 2 kali menang dan 2 kali kalah.

Sementara Chelsea datang ke Old Trafford dengan modal buruk. Dalam dua laga terakhir, The Blues belum sekalipun meraih kemenangan.

Ditahan imbang Southampton di Premier pekan lalu, dan ditahan Sevilla di Liga Champions di tempat yang sama, Stamford Bridge.

Dilihat dari statistik 5 pertemuan terakhir pun, The Blues tidak lebih baik dari MU.

Baca Juga: Hadapi La Nina, Ridwan Kamil Minta Hal Ini ke BPBD Jabar

Skuat asuhan Frank Lampard itu baru satu kali meraih kemenangan. Sementara MU unggul dengan 3 kali menang, dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Penasaran bagaimana jalannya pertandingan MU vs Chelsea? Saksikan big match Manchester United vs Chelsea malam ini di Mola TV.

Link live streaming Manchester United vs Chelsea: KLIK DI SINI

Disclaimer: Redaksi prfmnews.id hanya memberikan link live streaming sebagai informasi. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah