Van Dijk Cedera, Klopp : Kami Akan Menunggunya Seperti Istri yang Baik Menunggu Suaminya di Penjara

- 20 Oktober 2020, 09:04 WIB
Pelatih Liverpool Juergen Klopp dan Bek Liverpool Virgil van Dijk
Pelatih Liverpool Juergen Klopp dan Bek Liverpool Virgil van Dijk /Liverpool Official


PRFMNEWS - Pelatih Liverpool Juergen Klopp memastikan akan mendukung serta mendampingi bek andalannya Virgil van Dijk selama masa pemulihan cederanya.

Seperti diketahui, pemain asal Belanda itu melakukan operasi pada cedera lutut yang dideritanya saat laga derby Merseyside hari Sabtu lalu di Goodison Park.

Dalam sebuah postingan di media sosial, Van Dijk mengatakan jika dirinya kini tengah fokus sepenuhnya untuk kembali bugar secepat mungkin.

Baca Juga: Buruh Long March dari Depan Kahatex Hingga Cileunyi, Polisi: Tidak Ada Blokade Gerbang Tol Cileunyi

“Semuanya akan dimulai tetapi kami akan terus terhubung dengannya, tentu saja, kami saling berkomunikasi. Kami ada untuknya, dia tahu itu dan kami akan menunggunya seperti istri yang baik sedang menunggu ketika suaminya di penjara dan kami akan melakukan, sementara itu, semua yang bisa kami lakukan untuk membuatnya semudah mungkin baginya,” kata Klopp dilansir laman resmi klub, Selasa 20 Oktober 2020.

“Tapi dia akan absen untuk waktu yang cukup lama dan itulah situasinya. Itulah yang kami ketahui sejak. Saya sangat mengharapkannya pada hari Sabtu setelah pertandingan segera, terutama ketika saya melihat kejadian itu kembali. Saya melihatnya pertama kali hanya dari bangku cadangan, dan ketika saya melihatnya kembali, saya cukup jelas bahwa dia akan absen untuk waktu yang lama." lanjutnya.

Baca Juga: Nama Presiden Joko Widodo Dijadikan Nama Jalan di Abu Dhabi, Alasannya Karena Ini

Usai menjalani partai panas di Liga Inggris, selanjutnya Liverpool i akan menghadapi Ajax pada laga pertama Grup D Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Kamis 22 Oktober 2020 dini hari WIB.***

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X