Jadwal Pertandingan Babak Perempat Final Piala Asia U-23: Timnas Indonesia Lawan Korea Selatan Jumat Dini Hari

- 24 April 2024, 09:00 WIB
Timnas Indonesia U23 lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 2024.
Timnas Indonesia U23 lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 2024. /Dok PSSI

PRFMNEWS - Tim Nasional Sepakbola (Timnas) Indonesia dipastikan menghadapi Korea Selatan di babak Perempat Final Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Korea Selatan pada Kamis 25 April 2024 malam waktu Qatar. Artinya, di Indonesia sudah memasuki dini hari Jumat 26 April 2024.

Berdasarkan informasi yang diterima Redaksi PRFM, pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan akan digelar pada dini hari Jumat 26 Aprilk 2024 pukul 01.30 WIB.

Baca Juga: Keberhasilan Bupati Bandung Bandung dalam Tata Kelola Perumahan, Pemukiman, dan Pertanahan

Timnas Indonesia mengukir prestasi gemilang di Piala Asia U-23, Qatar. Dalam laga penentuan Grup A, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan menundukkan Yordania dengan skor 4-1 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu 21 April 2024.

Pasukan Garuda muda yang bermain sangat tenang, efektif, dan trengginas dalam menghadang ambisi Jordania yang sama-sama mengincar kemenangan agar lolos dari penyisihan grup, unggul langsung, 2-0 di babak pertama. Sempat menambah gol menjadi, 3-0, Indonesia menutup laga dengan skor, 4-1.

Gol pertama tim Merah Putih dicetak Marselino Ferdinan di menit 23 melalui titik pinalti. Tendangan 12 pas itu diberikan setelah striker Rafael Struick dijatuhkan di kotak terlarang.

Baca Juga: Korban Kecelakaan yang Dirawat RSHS Bandung Tak Kunjung Dijemput Keluarga, Sudah Satu Bulan

Gol kedua diceploskan Witan Sulaiman di menit ke- 40 lewat tendangan indah menuntaskan tiki taka cantik antara Marcelino, Rizki Ridho, dan Witan sebagai eksekutor.
Marcelino menambah keunggulan dengan membuat gol ketiga Indonesia di menit 70 melalui permainan satu dua dengan Witan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x