Siap Jalani Debut Bagi Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen: Insya Allah Bisa Menjadi Kenangan yang Indah

- 25 Maret 2024, 21:00 WIB
Ragnar Oratmangoen, pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia berpotensi diturunkan saat menghadapi Vietnam pada Selasa, 26 Maret 2024.
Ragnar Oratmangoen, pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia berpotensi diturunkan saat menghadapi Vietnam pada Selasa, 26 Maret 2024. /PSSI./

PRFMNEWS - Pemain baru Timnas Indonesia yang baru rampung dinaturalisasi, Ragnar Oratmangoen, berpotensi menjalani debutnya membela Timnas Indonesia saat melawan Vietnam pada Selasa besok.

Ragnar pun berharap dia bisa menjalani debutnya pada Selasa besok.

Dia mengaku senang bisa membela Timnas Indonesia dan dia sangat berharap bisa menjalani debut besok saat lawan Vietnam dan anggap itu akan menjadi kenanangan indah baginya.

Baca Juga: Bertanding 2 Kali Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia, Shin Tae-yong Optimis Menang

"Saya sangat senang, bangga bisa berada di sini. Saya harap saya bisa mendapatkan debut saya bersama Timnas di Vietnam. Insya Allah bisa menjadi kenangan yang indah untuk saya," kata Ragnar.

Timnas Indonesia sudah berada di Vietnam sejak Sabtu lalu dan sudah menjalani berbagai latihan sebagai bentuk persiapan melawan Vietnam di Stadion My Dinh.

Kata Ragnar, semua persiapan Timnas Indonesia berjalan dengan baik dan dia pun terus berusaha untuk bisa menjaga kebugaran.

Baca Juga: Rachmat Irianto dan Muhammad Ferarri Lengkapi Kekuatan Timnas di Vietnam

"Persiapannya berjalan baik, saya berusaha tetap bugar dan tidak sakit. Sejauh ini masih melakukan beberapa latihan fisik dan siap untuk menghadapi pertandingan," tutur Ragnar.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x