LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Vietnam Malam Ini, Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 21 Maret 2024, 16:30 WIB
Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Dunia 2026 malam hari ini
Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Dunia 2026 malam hari ini /Twitter/@TimnasIndonesia

PRFMNEWS - Saksikan via link live streaming pertandingan Tim Nasional Sepakbola (Timnas) Indonesia melawan Vietnam pada malam hari ini, Kamis 21 Maret 2024.

Link live streaming yang ada di artikel ini menyiarkan langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

Dapatkan akses link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di bagian paling akhir artikel ini.

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam malam hari ini merupakan pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup G Zona Asia.

Kick off pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam malam hari ini diegandakan pukul 20.30 WIB.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong belum bisa menampilkan skuad terbaik pada laga pertama melawan Vietnam malam ini.

Tapi, Shin Tae-yong optimistis bisa meraih kemenangan pada laga malam hari ini.

Seperti diketahui kapten Asnawi Mangkualam terkena akumulasi kartu. Bek Jordi Amat dan Elkan Baggott masih dibekap cedera. Demikian pula dengan Yance Sayuri,

Belum lagi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen belum bisa diturunkan. Kedua pemain yang baru saja diambil sumpahnya itu baru bisa bermain saat laga away di Hanoi, Vietnam.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x