Malam ini Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong Optimis Menang

- 21 Maret 2024, 09:30 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Sin Tae-Yong didampingi pemain Sandy Wals pada konferensi pers Rabu 20 Maret 2024, jelang laga hidup dan mati Indonesia vs Vietnam, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup G Zona Asia.
Pelatih Timnas Indonesia Sin Tae-Yong didampingi pemain Sandy Wals pada konferensi pers Rabu 20 Maret 2024, jelang laga hidup dan mati Indonesia vs Vietnam, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup G Zona Asia. /pssi.org

PRFMNEWS - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup G Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, malam ini Kamis, 21 Maret 2024.

Jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam, Pelatih Shin Tae-yong optimis Indonesia bisa meraih kemenangan atas tamunya tersebut.

Bahkan pelatih asal Korea Selatan itu sangat yakin skuad Garuda bisa menang dalam dua leg di Jakarta malam ini dan di Vietnam pada pekan depan.

Baca Juga: Jersey Latihan Baru Timnas Indonesia dari Erspo Dikeluhkan Tak Bisa Serap Keringat

Meski beberapa pemain dipastikan absen karena cedera dan akumulasi kartu, Shin Tae-yong masih percaya dengan kemampuan skuad Indonesia karena semua pemain yang ada dalam kondisi baik dan siap bermain.

"Kita harus optimistis. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tidak ada masalah dengan pemain. Soal siapa yang akan diturunkan dan siapa kapten nanti, kita tunggu saja," jelas pelatih yang akrab disapa STY.

Bek Sandy Walsh juga yakin dengan kemampuan Timnas Indonesia. Pemain yang merumput di Liga Belgia itu ingin mempersembahkan yang terbaik. Apalagi skuad Garuda akan bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: Bertanding 2 Kali Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia, Shin Tae-yong Optimis Menang

"Kemenangan ini menjadi modal penting bagi kita untuk pertandingan selanjutnya. Saya yakin kita bisa mewujudkannya," jelas Sandy.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah