Jersey Latihan Baru Timnas Indonesia dari Erspo Dikeluhkan Tak Bisa Serap Keringat

- 19 Maret 2024, 16:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Madya Senayan
Pemain Timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Madya Senayan /Dok: Antara/

PRFMNEWS - Timnas Indonesia mulai berlatih dengan menggunakan jersey baru yang diproduksi oleh Erspo.

Namun begitu, jersey baru itu khususnya jersey latihan sempat dikeluhkan tidak nyaman oleh pelatih Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu menyebutkan, jersey latihan baru Timnas Indonesia tidak dapat menyerap keringat dan menginginkan untuk diganti.

"Coach Shin protes ada sedikit tidak nyaman berkaitan dengan soal jersey latihan. Tadi dari pihak Erspro (jenama jersei) sudah langsung merespon akan mengganti," kata Manajer timnas Indonesia Sumardji saat ditemui pewarta seusia latihan perdana timnas di Stadion Madya, Jakarta, Senin malam kemarin dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Marc Klok: Fokus ke Persib Dulu Baru Kemudian Timnas Indonesia

Pada Senin kemarin, Erspo secara resmi mengenalkan jersey Timnas Indonesia yang baru mulai dari jersey utama, jersey latihan, hingga jersey penunjang lainnya.

Dengan adanya keluhan dari STY, Sumardji mengatakan persoalan jersey latihan yang dikenakan para pemain Timnas akan segera diganti dan pihak Erspo bersedia mengganti paling lambat pada Rabu.

"Pokok tidak bisa menyerap keringat, paling lambat lusa (Rabu diganti) karena hari ini baru diinfokan dan mau dijahit dicetak ya kalau bisa ya besok kalau enggak bisa lusa," ujar Sumardji.

Mengenai jersey pertandingan, Sumardji mengatakan tidak ada kendala dan sudah bagus untuk dikenenakan punggawa garuda di pertandingan nantinya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x