Hadapi Laga Hidup Mati Lawan Vietnam Malam ini, Shin Tae-yong: Tidak Ada Pilihan Lain Selain Menang

- 19 Januari 2024, 17:00 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan siap tempur melawan Vietnam pada laga kedua penyisihan grup D Piala Asia 2023 di Stadion Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1).
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan siap tempur melawan Vietnam pada laga kedua penyisihan grup D Piala Asia 2023 di Stadion Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1). /pssi/

DOHA, PRFMNEWS - Nasib Indonesia di lanjutan Piala Asia 2023 Qatar akan ditentukan dalam laga hidup mati melawan Vietnam di tadion Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, malam ini Jumat, 19 Januari 2024.

Dalam pertandingan kali ini, kemenangan menjadi harga mati bagi skuad Indonesia demi menjaga peluang lolos ke fase knock out. Jika kalah maka kesempatan untuk lolos ke fase knock out kian berat.

Karena itu pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menegaskan target dalam pertandingan melawan Vietnam tidak ada pilihan lain selain menang.

Baca Juga: Kick Off 21.30 WIB, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Lawan Vietnam

"Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah di laga perdana. Untuk itu tidak ada pilihan lain selain menang," kata Shin Tae-yong Kamis kemarin di sesi konferensi pers.

Demi bisa meraih kemenangan, Shin Tae-yong sudah menyiapkan formula untuk meredam tim Vietnam. Dirinya pun sudah mempelajari dengan baik kelebihan dan kelemahan tim berjuluk The Golden Stars Warriors tersebut yang sering ditemui Indonesia di berbagai ajang.

Kata Shin Tae-yong, dia masih memiliki pemain yang belum dimaikan di Piala Asia dan kehadirannya siap memberikan perubahan permainan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Vietnam Hari Ini

“Kami punya pemain lain yang belum dimainkan. Saya punya gaya sendiri di sepak bola dan selalu mencoba untuk menempatkan sebaik mungkin. Kami punya waktu terbatas tetapi kami selalu berkembang dengan instruksi saya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah