Menanti Gemuruh Prawira Family di C-tra Arena

- 10 Januari 2024, 13:40 WIB
C-tra Arena di IBL 2023.
C-tra Arena di IBL 2023. /Dok IBL

PRFMNEWS - IBL 2024 akan digelar dengan format baru dan berbeda dari IBL sebelumnya yaitu menerapkan format home-away atau kandang tandang.

Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton sangat berharap gemuruh Prawira Family -sebutan pendukung Prawira Harum Bandung- dapat terdengar kencang di C-tra Arena Bandung saat Prawira Harum Bandung melawan Pelita Jaya Bakrie pada Sabtu, 13 Januari 2024 besok.

Coach Dave -sapaan akrab David Singleton- merasa antusias dengan pertandingan perdana IBL 2024. Menurutnya, ini merupakan hal yang baik karena liga top sudah menerapkan pertandingan home-away sejak lama.

Baca Juga: Prawira Harum Bandung Awali IBL 2024 dengan Laga Reuni

"Saya antusias karena kita sudah seharusnya liga ini berubah menjadi liga yang sesungguhnya. Semua liga di dunia, liga-liga top memainkan format home and away," kata coach Dave hari ini Rabu, 10 Januari 2024.

Dengan tingginya antusias publik Bandung terhadap basket maka format ini pun dianggap sangat cocok.

Dave berharap gor C-tra Arena selalu penuh oleh Prawira Family saat Prawira Harum Bandung memainkan laga kandang.

"Yang jelas saya senang karena kandang kami berada di kota Bandung yang mana penuh dengan dukungan dan sangat cocok untuk laga kandang dan tandang. Karena kita bisa merasakan atmosfer laga kandang-tandang yang tentu berbeda karena suporternya, yang jelas kami sangat senang dan siap memberikan yang terbaik," ucapnya.

Baca Juga: Deretan Pemain Anyar yang Jadi Punggawa Prawira Harum Bandung di IBL 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah