SEDANG MAIN! Link Streaming Timnas Indonesia vs Panama di Piala Dunia U-17

- 13 November 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi / link live streaming Timnas Indonesia vs Panama pada ajang Piala Dunia U-17 di SCTV dan Indosiar untuk nonton siaran langsung hari ini.
Ilustrasi / link live streaming Timnas Indonesia vs Panama pada ajang Piala Dunia U-17 di SCTV dan Indosiar untuk nonton siaran langsung hari ini. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

PRFMNEWS - Saat ini Timnas U-17 Indonesia sedang bermain melawan Panama di ajang Piala Dunia U-17 di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua Timnas Indoensia di Piala Dunia U-17.

Pada pertandingan pertama Indonesia ditahan imbang oleh negara asal benua Amerika Selatan Ekuador dengan skor 1-1. Sedangkan Panama dikalahkan Maroko 2-0. Dengan hasil itu, kedua tim akan sama-sama berjuang meraih kemenangan demi menjaga asa lolos ke fase knock out.

Pertandingan Indonesia vs Panama ini sedang disiarkan langsung di SCTV.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia U-17 Hari ini, Indonesia Kembali Main

Selain itu, pertandingan Piala Dunia U-17 di grup A ini juga bisa disaksikan secara streaming.

Demi meraih kemenangan dalam pertandingan ini, pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti memastikan timnya selain melakukan latihan matang juga telah mengamati gaya permainan Panama.

“Kami sudah menemukan videonya, dan juga sudah kami informasikan ke pemain bagaimana kekuatan dan kekurangan mereka. Kami menanyakan ke pemain dan harus satu persepsi. Mereka punya kualitas individu yang baik, organisasi juga lumayan. Semoga pemain bisa menerapkan sesuai game plan,” kata Bima Sakti.

Melihat hasil pertandingan pertama banyak pihak yang memprediksi Indonesia bisa mengalahkan Panama.

Kendati demikian, Bima Sakti tak mau terjebak dengan prediksi itu. Dia enggan meremehkan kekuatan Panama. Demi mengatasi kebugaran pemain, dia berencana melakukan perubahan komposisi starting eleven.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x