LINK Streaming Piala Dunia U-17 Indonesia vs Panama Malam ini

- 13 November 2023, 18:00 WIB
Timnas Indonesia U17 akan melawan Panama U17 dalam lanjutan turnamen Piala Dunia U17 2023, ditayangkan langsung di Indosiar.
Timnas Indonesia U17 akan melawan Panama U17 dalam lanjutan turnamen Piala Dunia U17 2023, ditayangkan langsung di Indosiar. /Dok. PSSI

PRFMNEWS - Timnas Indonesia U-17 akan kembali bermain babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023 pada malam ini Senin, 13 November 2023.

Setelah ditahan imbang Ekuador di laga perdana, kini Timnas Indonesia akan melawan tim Panama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dengan target meraih kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Demi meraih kemenangan dalam pertandingan yang akan digelar malam ini pukul 19.00 WIB, Timnas U-17 yang dilatih Bima Sakti telah melakukan persiapan matang.

Baca Juga: Bojan Hodak Jagokan Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

Kata Bima Sakti, selain melakukan latihan matang dia juga telah mengamati gaya permainan Panama yang dilaga perdana dikalahkan Maroko.

“Kami sudah menemukan videonya, dan juga sudah kami informasikan ke pemain bagaimana kekuatan dan kekurangan mereka. Kami menanyakan ke pemain dan harus satu persepsi. Mereka punya kualitas individu yang baik, organisasi juga lumayan. Semoga pemain bisa menerapkan sesuai game plan,” kata Bima Sakti.

Melihat hasil pertandingan pertama banyak pihak yang memprediksi Indonesia bisa mengalahkan Panama.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x