PSSI Tunjuk Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler Sebagai Duta Promosi Piala Dunia U-17

- 9 November 2023, 11:30 WIB
Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler menjadi Duta Promosi Piala Dunia U17 yang diselenggarakan di Indonesia.
Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler menjadi Duta Promosi Piala Dunia U17 yang diselenggarakan di Indonesia. /PSSI./

PRFMNEWS - PSSI secara resmi menunjuk Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler sebagai Duta Promosi pada gelaran Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia.

Atas undangan langsung dari Ketua Umum PSSI Erick Thohir, keduanya telah tiba di Indonesia pada Selasa kemarin.

Radja Nainggolan merupakan mantan pemain beberapa tim di Liga Italia dan Belgia. Dia merupakan pemain berpaspor Belgia keturunan Indonesia.

Baca Juga: Pembelian Tiket Kereta Jarak Jauh Naik Jelang Piala Dunia U-17, KAI Antisipasi Lonjakan Penumpang

Dia datang ke Indonesia untuk mendukung tim U-17 Indonesia yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 yang akan dimulai pada 10 November 2023 di Stadion Bung Tomo, Surabaya.

"Kehadiran mereka berdua ini ialah membantu mempromosikan gelaran Piala Dunia U-17, karena kami juga mengapreasiasi para legenda sepakbola, dimana mereka juga akan memberikan cerita pengalamannya selama bermain sepakbola. Terpenting adalah mereka berdua bisa menjadi inspirasi kepada semua anak-anak muda Indonesia yang bermain sepakbola dan bagaimana mereka bisa menempuh jalan hingga menjadi seperti ini," ucap Erick.

Karena memiliki darah Indonesia, Radja pun mengaku senang dengan undangan ini dan dia siap menyemarakkan pergelaran Piala Dunia U-17.

"Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI Bapak Erick Thohir yang sudah mengundang saya untuk menjadi bagian dari event bersejarah Piala Dunia ini yang akan bergulir di indonesia sebentar lagi. Semoga Indonesia bisa meraih hasil terbaik di gelaran nanti," kata Raja Nainggolan.

Baca Juga: PUPR Pastian Perbaikan Stadion dan Lapangan Latihan untuk Piala Dunia U-17 Telah Selesai, Semua Siap Digunakan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x