LIB Pastikan Tim Liga 1 yang Bakal Terdegradasi Tetap 3

- 31 Oktober 2023, 18:00 WIB
Logo PT LIB
Logo PT LIB /

PRFMNEWS - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memastikan bahwa pelaksanaan Liga 1 2023/2024 masih akan sesuai dengan hasil hasil Kongres PSSI pada akhir Mei 2023 di mana tim yang akan terdegradasi berjumlah 3 tim.

Selain itu, tim Liga 2 yang akan promosi ke Liga 1 musim depan pun akan tetap berjumlah tiga tim sehingga jumlah tim Liga 1 di musim depan akan tetap 18 tim.

Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus memastikan hingga saat ini belum ada perubahan mengenai skema degradasi dan promosi tim di akhir musim Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga: Tegaskan Degradasi Liga 1 Tetap 3 Tim, Erick Thohir: Tak Ada Tawar Menawar Soal itu!

“Tidak ada yang berubah. Kami tetap menjalankan apa yang sudah diputuskan dari kongres PSSI. Jumlah tim yang terderadasi di Liga 1, tetap sama. Begitu juga yang promosi dari Liga 2. Masing-masing tetap tiga tim,” tegas Ferry Paulus.

Penegasan Ferry Paulus tersebut untuk menjawab isu tak sedap yang muncul di jejaring sosial media bahwa akan ada perubahan soal jumlah tim yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Dirumorkan pada akhir musim hanya satu klub yang terdegradasi, bukan tiga tim seperti yang sudah diputuskan selama ini. Isu itu juga menyebutkan tim yang promosi tetap tiga sehingga Liga 1 musim depan akan diikuti 20 tim.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia U-17 2023, Presiden FIFA Sebut Indonesia Sebagai Negara Cantik

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x